Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
LahKocak's Avatar
LahKocak LahKocak is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 456
Rep Power: 11
LahKocak mempunyai hidup yang Normal
Default Evolusi Game Dari Jaman Ke Jaman(Graphic Evolution)

Welcome To My Thread

.


Hot Thread 7-8-2013 Thanks For all
Spoiler for HT:


Gak Usah Ngaku Rpg Lovers Kalau belum tau Final Fantasy game RPG Ternama Dijepang bayangkan saja game ini udah ada sejak jaman nintendo(1987) sampai ps 3 FF sendiri memiliki beberapa seri dari seri utama,remake,sequel yuk cek it dot

Quote:1.Final Fantasy 1

Release:1987

Publiser:Square

System:Nintendo
Spoiler for FF I:






Final Fantasy 3

Release:1990

Publiser:Square

System:Nintendo
Spoiler for FF III:






Final Fantasy 5

Release:1992

Publiser:Square

System:Nintendo
Spoiler for FF V:






Final Fantasy 7(welcome 3d )

Release:1997

Publiser:Square

System:Playstation
Spoiler for FF VII:






Final Fantasy 9

Release:2000

Publiser:Square

System:Playstation
Spoiler for FF IX:






Final Fantasy 11

Release:2002

Publiser:Square

System:Playstation 2(online system)
Spoiler for FF XI:






Final Fantasy 13

Release:2009

Publiser:SquareEnix

System:Playstation 3
Spoiler for FF XIII:








Sumber




2.Gran Turismo







2.Gran Turismo 2

release:1999

platform:Playstation

cars:650

track:27
Spoiler for GT 2:






4.Gran Turismo 4

release:2005

platform:Playstation 2

cars:722

track:51
Spoiler for GT 4:






Sumber

</span>



3.Resident Evil

.


2.Resident Evil 2

Release:1998

platform:Playstation
Spoiler for RE 2:






4.Resident Evil 4

Release:2005

platform:Playstation 2
Spoiler for RE 4:




</span>



4.Counter strike

.


2.Counter Strike:Condition Zero

Release:2004

Platform:PC
Spoiler for CS:CZ:






4.Counter Strike Online

Release:2008

Platform:PC (Online)
Spoiler for CSO:




</span>



Sebenernya masih banyak game berseri yang keren lainya tapi nanti ya gan

Jika berkenan dan




Tambahan dari gamer lainya



Quote:Original Posted By RiogazettE



PlayStation

December 15, 1995.
Spoiler for Suikoden II:



PlayStation 2

July 11, 2002



Spoiler for Suikoden IV:



PlayStation 2

February 23, 2006



Spoiler for Suikoden Tierkreis:

Spoiler for Dynasty Warriors:
Spoiler for Dynasty Warriors:



PlayStation 2

August 3, 2000



Spoiler for Dynasty Warriors 3:



PlayStation 2

February 27, 2003



Spoiler for Dynasty Warriors 5:



PlayStation 3

November 11, 2007



Spoiler for Dynasty Warriors 7:



PlayStation 3

February 28, 2013










Quote:Original Posted By UztadzRyan
Nemu nih ane

tambahin ya yogaHO









Fifa 95
Spoiler for 95:






Fifa 97
Spoiler for 97:






Fifa 99
Spoiler for 99:






Fifa 2001
Spoiler for 2001:






Fifa 2003
Spoiler for 2003:






Fifa 2005
Spoiler for 05:






Fifa 2007
Spoiler for 07:






Fifa 2009
Spoiler for 09:






Fifa 2011
Spoiler for 11:






Fifa 13
Spoiler for 13:




.






Quote:Original Posted By DrakeXKidink
Wah sekalian mau Share Game Favorit ane gann

TEKKEN



Langsung ajaaa :

Quote:

Tekken

Console: Arcade, Playstation

Release: Maret 1995

Publisher: Namco

Developer: Namco
Spoiler for TEKKEN 1:









Tekken 2

Console: Arcade, Playstation

Release : Maret 1996

Developer: Namco

Publisher: Namco
Spoiler for TEKKEN 2:









Tekken Tag Tournament

Console: Playstation 2, Arcade

Release : Maret 2000

Publisher: Sony Computer Entertainment

Developer: Namco
Spoiler for TTT:









Tekken 5/Tekken 5 Dark Resurrection

Console: Arcade, Playstation 2

Release: Maret 2005

Developer: Namco

Publisher: Namco Bandai
Spoiler for TEKKEN5:


Tekken 5 DR Character Select







Tekken 6/Bloodline Rebellion

Console: Playstation 3, Xbox 360, Arcade

Release: November 2007

Publisher: Bandai Namco

Developer: Namco
Spoiler for TEKKEN6:









Pejwan kalo bisa gann





Quote:Original Posted By Heathendoom
Quote:The Elder Scrolls I: Arena (1994)
(ini salah satu game RPG berbasis Open-World pertama didunia gan)

System: PC DOS

Publisher: Bethesda
Spoiler for TES I Arena:





_________________________________________

Diantara Daggerfall & Morrowind ini ada 2 sekuel Adventurenya gan, namanya Battlesphire ama Redguard.

_________________________________________

The Elder Scrolls III: Morrowind (2002)

System: Windows, XBOX

Publisher: Bethesda
Spoiler for TES III Morrowind:




_________________________________________

The Elder Scrolls V: Skyrim (2011)

System: Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360

Publisher: Bethesda
Spoiler for TES V Skyrim:





Spoiler for DMC2:
Devil May Cry 2





Spoiler for DMC4:
Devil May Cry 4



.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[pic] NISSAN SKYLINE DARI JAMAN KE JAMAN Kaori17 Mobil 0 20th October 2012 03:59 PM
evolusi wanita berjilbab di jaman sekarng &amp; di akhir jaman bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 05:34 PM
�peta dunia dari jaman ke jaman� chayankQ Lounge 31 5th January 2012 02:16 PM
Botol Coca Cola Dari Jaman ke Jaman perutlaper Gossip & Gallery 0 2nd January 2010 07:37 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:28 PM.