Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
TukulGodek's Avatar
TukulGodek TukulGodek is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 454
Rep Power: 11
TukulGodek mempunyai hidup yang Normal
Default 10 Game Action Hack 'n Slash (PS3/XBOX360) - Dijamin Rugi Kalau Belum Mencoba !!!

[COLOR=green ]★★★★★ WELCOME TO MY THREAD ★★★★★[/COLOR]




Quote:Original Posted By ""


[COLOR=red ]Sebelum membaca, harap diperhatikan hal berikut :


Untuk ceriwisser :

1. Yang senang dengan thread ini wajib untuk :

- ceriwisser ISO : rate bintang Lima dan seikhlasnya memberikan melonnya

- ceriwisser NON ISO : rate bintang Lima dan seikhlasnya memberikan abunya



2. Yang tidak suka thread ini, di mohon dengan ikhlas untuk tidak melempar bata, karena bata sangat berguna untuk pembangunan rumah, gedung, dsb



3. Kalau thread ini di anggap repost, dengan senang hati ane mengharapkan di Close saja

[/COLOR]



Game dengan genre RPG memang asyik dimainkan sampai lupa waktu tapi dengan semakinnya bertambahnya umur, contoh ane, jadi malas untuk memainkan genre RPG. Ntah apa alasannya, ane juga nggak tahu . Salah satu genre yang ane paling minati di console PS3 dan Xbox360 adalah Action Adventure Hack 'n Slash (Padahal dulu waktu jaman PS1 ane nggak suka )

Pada kali ini ane akan memberikan 10 game Action Adventure Hack 'n Slash yang wajib ente mainkan bagi pemilik console PS3 dan XBOX360. Kenapa wajib? Yahh... wajiblah sebelum ente berpaling ke lain hati (PS4 & XBOX ONE) hitung-hitung sambil nunggu waktu kedua console tsb dapat dihack, atau bagi yg mau maen Original bisa sambil menunggu game-gamenya banyak rilis



Mari Kita Lihat...!!! Game-Game Apa Saja Sich....???


Spoiler for "1":

[COLOR=red ]GOD OR WAR (GOD OF WAR 3 | GOD OF WAR ASCENSION)


Release Console : PS3







Sebuah IP baru untuk console PS3/Xbox360. Banyak yg bilang kalau game ini adalah game God Of War versi Jepang. Game dengan system combat hack and slash yg hampir 80% dari game ini adalah QTE. Overall dari ane kasi nilai 7/10

[/COLOR]



Spoiler for "5":

[COLOR=red ]Castlevania: Lords of Shadow


Release Console : PS3 & XBOX 360







Game hack slash 3D Cell Shading yg sangat unik nih menurut ane. Untuk yg ini ane nggak banyak komentar. Yg dibawah umur dilarang ya buat nyoba ini game. hihii.... overall nilai dari ane 7,5/10

[/COLOR]



Spoiler for "8":

[COLOR=red ]Metal Gear Rising Revengeance


Release Console : PS3 & XBOX 360







Sebuah game IP baru untuk PS3/Xbox360. Gameplaynya hampir mirip dengan God Of War series. Kekurangan game ini hanya story nya yg sangat pendek. Ane saja butuh waktu 6-7 jam untuk menyelesaikan game ini. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba game yg berbumbu hack and slash ini. Mudah-mudahan nanti ada sekuel/prekuelnya. Overall ane kasi nilai 7/10

[/COLOR]




Itulah 10 Game Action yg wajib ente coba sebelum ente berniat menjual PS3 atau Xbox360 ente. Nilai yg ane kasi di atas itu adalah penilaian secara pribadi ane yang pernah mencoba/memainkan game-game tersebut. Ingat penilaian tiap orang selalu berbeda-beda, so.. no offense ya

Game-game tersebut sebagian ada yg di rilis ke PC, tapi sekali lagi ya.. yg ane bahas adalah untuk Gamer Console.



[COLOR=blue ]Akhir kata ane menunggu sharing judul-judul lainnya dari gamer ceriwisser disini, tapi ingat : khusus yg Hack and Slash ya.. [/COLOR].
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Official] Action Hack N' Slash : Continent Of The Ninth Seal [C9S] - Global Webzen CharLangka Online Games 0 27th November 2012 09:28 AM
[Official] Action Hack N' Slash : Continent Of The Ninth Seal [C9S] - Global Webzen CCDbgt Online Games 0 27th November 2012 09:15 AM
[Official thread] ◊ Core Blaze ◊ | Action | Hack & Slash Gemscool Online Games 0 27th November 2012 06:41 AM
JUAL [PO] Kaos Juventus Lengan Panjang (dijamin Murah dan Rugi kalau gak masuk) Grownsalty Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 10:37 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:16 AM.