| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Jokes Segala hal yang lucu dan kocak bisa kamu baca ataupun share disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
heloo bray ane joke singkat nih
no ![]() no ![]() klo redo ane minta ![]() karena melon sudah terlalu mainstream langsung aja cekibrott a=ane n= nurdin si nurdin temen ane tuh kurang sukasama jkt48 , beda ama ane yg ngefans banget suatu hari nurdin mau menjatuh kan ane di bilang begini n= hey man loe suka jkt48 ya ? a= iya emang kenapa n= mending kgk usah deh , banyak bilang klo ada cowok yg ngefans sama jkt48 itu , cuma 2 kriteria klo gk jomblo pasti pacar nya jelek terus ane bales dgn santai a:cowok yg gk suka sama jkt48 juga ada 2 kriteria klo gk homo pasti impoten temen ane pun diam dan pergi menjauh dari ane ![]() ![]() ![]() klo ada ngefans sama jkt48 ayo gabung di fp ini @#[202096816604843:] jgn lupa hapus tanda #</div></div></div> Last edited by: pengilakaskus 30-05-2013 11:06 Multi Quote Quote |
![]() |
|
|