Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge > Jokes

Jokes Segala hal yang lucu dan kocak bisa kamu baca ataupun share disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 11th April 2016
JanMalik's Avatar
JanMalik JanMalik is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 411
Rep Power: 11
JanMalik mempunyai hidup yang Normal
Default muadzin salah jam

ini cerita nyata, kaka ane yang ngalaminnya gan



pas kaka ane lagi SMP, masih zamannya sekolah pake shift. shift pagi ama shift siang, waktu itu kaka ane kebagean shift siang yang masuknya jam 12 ga tau jam setengah 1 (ane lupa lagi). iya, rumah ane deket mesjid kan tuh, pas jam 11 kaka ane lagi beres2 rumah, dan tak disangka jam segitu udah ada yang adzan. kaka ane ga liat jam. buru2 aja mandi, dikiranya udah jam 12. adzannya kurang lebih kaya gini :

allohu akbar allohu akbar

allohu akbar allohu akbar



asyhadu allailaha illalloh

asyhadu allailaha illalloh



asyhadu anna muhammadar rosululloh

asyhadu anna muhammadar rosulolloh



eeh pas mau masuk hayya allashallah, muadzinnya liat jam dan pas diliat jarum jam masih nunjukin jam 11. dan sang muadzin pun ber-invrovisasi



ieu mah keur latihan (ini sedang latihan)

ieu mah keur latihan (ini sedang latihan)

(sambil pake lagam hayya allashollah)



dan tak lama muadzin pun berkata " punten,lepat ningali jam (maaf, salah liat jam)



TS ga nolak kalo dikasih

dan agan mungkin ga tega ngasih sama TS</div></div></div>
Multi Quote Quote
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
joke muadzin, sebuah penyadaran :p ekopatrio Jokes 0 8th June 2012 07:54 PM
Gak salah memang kalo ni cewek jadi salah satu yang paling HOT di Jepang static13 Lounge 0 28th May 2012 06:20 AM
Uang yang Salah Cetak atau Salah Potong - Part 1 ps3black Lounge 0 27th May 2012 05:39 PM
Uang yang Salah Cetak atau Salah Potong - Part 2 ps3black Lounge 0 27th May 2012 05:39 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:59 PM.