Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Chit & Chat

Chit & Chat Tempat mencurahkan isi hati dan mencari tips-tips berguna untuk pria dan wanita

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 28th January 2016
Gusnan's Avatar
Gusnan Gusnan is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 27,623
Rep Power: 50
Gusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyak
Default 13 Gaya Pacaran Cewek Kekinian Yang Bikin Repot




Dikit-dikit Anniversary, baju kudu couplean, kalo jalan-jalan harus ke tempat yang instragam-able. Duh...pokoknya banyak aturan




Para jomblo yang selalu mengidam-idamkan punya pacar, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Terutama bagi para cowok, kalo nggak mau kerepotan kamu harus seleksi bro! Tahu nggak, ternyata tipe cewek kekinian itu punya segudang agenda aneh-aneh yang bakal bikin cowok jadi pusing bukan main. Kecuali kamu tipe cowok yang SUPER SABAR.
Biar kamu bisa lebih waspada dan bersiap-siap terhadap segala kemungkinan, yuk deh kenali gaya pacaran khas cewek kekinian. Let’s check it out!
1 Dikit-dikit Anniversary



Hal pertama yang harus kamu siapin kalo pacaran dengan cewek kekinian adalah DAYA INGAT! Kenapa? Karena mereka bakal marah kalau kamu ngelupain hari anniversary kalian.
Yang dimaksud Anniversary disini, bukan 1 tahun setelah jadian. Tapi..seminggu jadian, udah harus pasang status “Happy 1 weekversary yach sayang qw”, dua minggu pasang gitu lagi, 1 bulan gitu lagi, 2 bulan gitu lagi. 3 bulan, 4 bulan, dan bulan-bulan berikutnya.

2 Baju kudu Couple’an mulu



Kalo bajumu gak sama dengan dia, artinya kamu gak cinta sama dia. Walaupun baju kembarannya nggak cocok sama kamu, mau tidak mau, suka tidak suka, wajib hukumnya bagimu untuk memakainya. You don’t have any choice.

3 Chatting Nggak Udah-Udah



Gaya pacaran remaja kekinian itu pacaran di sosmed! Sukanya mencet-mencet hape dimanapun berada. Bawannya mau tau kabar pacarnya mulu. Dikit-dikit kangen. Makanya nggak heran, meskipun nggak ada obrolan lagi, dia tetap maksain chat dengan pertanyaan yang sama: “Lagi apa?”, terus aja itu sampe kiamat.

4 Kalau ada tempat kekinian yang baru, kudu cepet-cepet kesana



Ini juga adalah salah satu hal yang bikin repot, karena selain kamu cowok biasanya harus jemput dia, tempat kekinian baru ini pastinya rame banget. Ngantri panjang? Bukan halangan buat pacarmu, dia bakal minta kamu nemenin dia nungguin antrian panjang yang boring dan bikin capek. Padahal kamu lagi main DOTA bareng teman di rumah.

5 Cowok Harus Sering Ngasih Kejutan



Kalau nggak, artinya si cowok nggak perhatian. Cewek kekinian suka banget dengan kejutan tiap hari, entah kamu beliin dia roti kesukaannya, atau pagi-pagi sudah ada di depan rumahnya bawa bunga.

6 Selamatan Setahun Jadian Harus Istimewa Pake Banget



Nggak cuma sekedar makan di restoran, cewek kekinian juga pengen kamu ngasih dia kado-kado kayak kalo dia lagi ulang tahun ke-17. Kalau kamu nggak merayakan yang spesial pas jadian satu tahun, dia bakal nganggep kamu nggak sayang sama dia.

7 Selfie Dikit, Cekrek, Selfie Banyak, Cekrek, Selfie Sampek Hape Rusak, Cekrek Cekrek



Selfie harus dong tiap hari, gak cuma satu, tapi ratusan kali. Kalau nggak selfie nanti nggak punya kenang-kenangan baru setiap harinya. Apalagi kalau lagi kencan, hmmmm, selfienya bisa sampe bikin mas di kursi belakang mau nimpuk kalian pake paha ayam KFC.

8 Kamu Harus Ikutan Sharing Foto Mesra di SosMed



Ya, setelah selfie, pastinya cewek kekinian bakal segera posting di sosmed, cowoknya pun harus ikutan pamer selfie mesra. Kalau nggak? Bisa berabe. Cowoknya pun harus pasang status yang cocok dengan foto tersebut, seperti “Lagi berdua sama yayang nich, si yayang pake baju apa cakep banget”.

9 Tempat Kencan Harus Instagram-able



Selain harus sering selfie, kalau kamu ngajak kencan cewe kekinian, pastinya harus ada tempat yang bisa di foto buat dimasukin di Instagram. Kalau kamu ngajak ke tempat-tempat yang biasa dan gak ada spot fotonya, bisa-bisa dia ngambek.

10 Tukeran Password Sosmed



Banyak orang yang berpikiran kalau pacarnya nggak mau tukeran password socmed, berarti nggak sayang. Atau, nyerahin password adalah tanda setia.
Kita punya socmed buat refreshing, bukan buat tuker-tukeran kode nuklir. Masa harus diawasin?

11 Cewek Tukang Kode



Pas cewek lagi bete, ditanyain “kenapa sayang?” jawabannya, “nggak papa.” Tapi begitu kamu melengos sebentar, dia pasti langsung ribut di sosmed sambil ngatain kalau kamu nggak perhatian sama dia dan akhirnya malah jadi drama di sosmed gara-gara yang baca status cewekmu gak tahu kondisi aslinya. Udah tukang kode, nggak pengertian lagi. Susah deh kalau kamu nggak sabar.

12 Yang Bayarin Makan atau Nonton Harus Cowok



Dari dulu sampai sekarang, banyak yang beranggapan kalau cowok lagi jalan sama cewek, yang wajib bayarin semua-muanya itu cowok. Padahal kan nggak. Kecuali, si cowoknya udah berpenghasilan, dan penghasilannya udah melebihi kebutuhan dia sehari-hari. Kalo masih sama-sama kuliah, ya harusnya gantian yang bayarin. Adil, kan?

Well, itulah ciri-ciri gaya pacaran cewek kekinian. Ada yang merasa gaya pacarannya kayak yang di atas, nggak?
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Gaya Kekinian, Kendall Jenner Bugil di Atas Kuda – Royal Bandar Gossip & Gallery 0 30th November 2015 02:59 PM
6 Gaya Pacaran Anak Muda Sekarang yang Bikin Geli Gusnan Chit & Chat 0 24th November 2015 11:27 AM
Ini 8 Ciri cewek gaul dan kekinian ibu kota di mata non-Jakarta Gusnan Chit & Chat 0 24th June 2015 03:44 PM
[17++] Salah Paham yang bikin repot ekopatrio Jokes 0 9th June 2012 08:48 AM
[17++] Salah Paham yang bikin repot ngakakmulu Jokes 0 8th June 2012 08:29 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:16 PM.