|
Post Reply |
Tweet | Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]() ![]() Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) melambaikan tangan dari dalam taksi dengan stiker "Wonderful Indonesia" di Paviliun Indonesia di World Travel Market (WTM) London 2015, 3 November 2015. London - Gairah Wonderful Indonesia untuk mencari posisi dalam peta pariwisata dunia rupanya terekam oleh United Nation World Tourism Organization (UNWTO). Bahkan, Sekjen Lembaga PBB yang menangani pariwisata itu, Thalib Rifai menyempatkan diri berkunjung ke Paviliun Indonesia di World Travel Market (WTM) London 2015, menemui Menteri Pariwisata Arief Yahya, Selasa (3/11). Ada beberapa hal yang membuat Rifai menemui Arief. Pertama, UNWTO mencatat bahwa Indonesia semakin serius menggarap sektor pariwisata menjadi tulang punggung dan urat nadi perekonomian nasional. Pariwisata ditempatkan sebagai prioritas utama di pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla. Aktivitas Wonderful Indonesia semakin terasa resonansinya di daratan Eropa, setelah jaringan TV CNN International, BBC, CNBC dan lainnya kerap menampilkan spot promosi. Selama WTM London 2015, 2-5 November dan Desember 2015, sekitar 190 taksi di Ibu kota Britania Raya itu dibungkus logo Wonderful Indonesia, dengan 11 desain destinasi unggulan. Ada tema kultur Bali, heritage Borobudur, sport tourism Batam-Bintan, marine tourism Raja Ampat. Di arena ekspo sendiri ExCel London, logo, barcode dan foto bertema “Explore the World’s Best Views” Indonesia pun ditempel di berbagai lokasi strategis. “Come and Visit Our Booth AS-300.” Promosi up line digarap. On line digeber. Out door pun dibungkus dengan message Wonderful Indonesia. Bahkan di Website WTM London Travel Events: Conferences and Seminars - WTM London pun, yang tergolong Premium Promotion tidak luput dari bidikan promosi. Di media cetak, majalah yang beredar di lokasi pameran, artikel dan foto-foto yang bertema selalu tampil. Gerakan Branding Wonderful Indonesia betul-betul terasa. Terkait:
|
Sponsored Links | |
Space available |
Post Reply |
|