Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Sports > Sepak Bola

Sepak Bola Tempat berkumpulnya para Bola mania di seluruh tanah air. Fans ataupun pecinta bola bisa berbagi info disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 28th October 2015
reizasiagian reizasiagian is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jun 2015
Posts: 2,524
Rep Power: 15
reizasiagian sebentar lagi akan terkenalreizasiagian sebentar lagi akan terkenal
Wink Yaya toure ungkap alasan bertahan di manchester city



Yaya Toure, gelandang milik Manchester City mengungkapkan alasan kenapa ia membuat keputusan untuk bertahan di klub pada musin panas ini yaitu karena hubungan baiknya dengan manajer Manuel Pellegrini.

Seperti diketahui, Toure dikabarkan akan meninggalkan City pada bursa transfer musim panas lalu, tapi ia memilih tetap bertahan setelah Pellegrini membuat dirinya bangkit dari kesedihan karena Ibrahinm, adiknya meninggal pada tahun lalu.

Hubungan baik Toure dengan Pellegrini terungkap melalui buku yang berjudul Pellegrini’s Method. Ia juga mengatakan bahwa Pellegrini seperti ayah bagi dirinya.

“Saya bertahan karena Manuel Pellegrini. Ia selalu memberi saya nasihat dan perhatian dengan kehidupan saya di luar lapangan. Ia seperti ayah bagi saya. Saya tidak perna seperti itu dengan manajer lainnya,” kata Toure.
KLIK DISINI
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Toure: I want to win the Champions League for Manchester City chamroeunluis Sepak Bola 0 1st October 2014 11:07 AM
Yaya Toure Ingin Meninggalkan Manchester City klinikgol Sepak Bola 1 22nd May 2014 04:30 AM
Yaya Toure wants a new history for Manchester United chamroeunmata Sepak Bola 0 18th February 2014 03:28 PM
Gelandang Manchester City Yaya Toure : Saya Muslim,saya tidak Minum Alkohol kuningtelur Lounge 0 27th May 2012 06:26 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:51 PM.