Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge > Jokes

Jokes Segala hal yang lucu dan kocak bisa kamu baca ataupun share disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 19th September 2015
Gusnan's Avatar
Gusnan Gusnan is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 27,623
Rep Power: 50
Gusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyak
Default Meme kata-kata Mario Teguh, bukannya termotivasi malah tertawa geli

Mario Teguh merupakan motivator yang berhasil membuat banyak orang termotivasi berkat kata-katanya.


Hampir setiap kita buka Facebook, selalu saja ada yang membagikan kata-kata bijak yang banyak di antaranya merupakan ucapan Mario Teguh. Harus diakui bahwa Mario Teguh merupakan motivator yang berhasil membuat banyak orang termotivasi berkat kata-katanya. Tapi, tidak sedikit pula yang justru menjadikan kata-kata bijak dari Mario Teguh sebagai bahan guyonan, salah satunya berupa meme. Berikut ini meme-meme menyindir Mario Teguh yang brilio.net rangkum, Sabtu (19/9).
1. Pacar

2. Gagal paham

3. Mario Balotelli

4. Broken guys

5. Dragon ball

6. Ujian

7. Mulai lapar

8. Ya udah

9. Tikungan

10. Tengil

11. Jenius
Large Image Link (254 kB)
12. Mario keruh



Last edited by Gusnan; 19th September 2015 at 07:46 PM.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata Kata Motivasi Mario Teguh Sangat Super! firmanway Nightlife 1 16th July 2019 08:24 AM
Kata Kata Bijaki Mario Teguh yang Terbaru firmanway Nightlife 2 16th July 2019 08:22 AM
[JOKE] Mario Teguh + Kata kata Lucu [NGAKAK] wendycagur Jokes 0 9th June 2012 11:11 AM
Mario Teguh Word! 'kumpulan kata-kata jalani hidup' jonykebot Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM
Mario Teguh Menjawab "Hidup tak semudah Kata-Kata Mario Teguh" ondelondel Lounge 0 27th May 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:15 PM.