Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Lifestyle

Lifestyle Diskusi mengenai gaya hidup, quality time, tempat dan spot yang sedang booming semua di dalam sini

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 2nd July 2015
Gusnan's Avatar
Gusnan Gusnan is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 27,623
Rep Power: 50
Gusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyak
Default Incredible Bra Victoria's Secret Bisa Deteksi Detak Jantung


Merek pakaian dalam wanita terkenal, Victoria's Secret, baru saja meluncurkan Incredible Bra. Bra yang mengusung teknologi canggih di dalamnya. Bentuknya sekilas memang terlihat seperti bra olahraga biasa. Akan tetapi VS memberi tambahan alat yakni sensor detak jantung yang terintegrasi.




Sensor tersebut berguna untuk mendeteksi detak jantung, sehingga para penggunanya dapat mengetahui kondisi kesehatannya. Bra tersebut dirancang senyaman mungkin saat digunakan. Terdapat dua tipe Incredible Bra, yaitu Hello Lovely yang berwarna pink dan Black Mark berwarna hitam.

Bra itu terbuat dari bahan Body-Wick dan strap yang empuk. Agar bisa memakai sensor detak jantung itu, pengguna harus memakai transmitter terpisah. Transmitter tersebut dapat dipasang pada pengait bagian depan bra. Transmitter yang terpasang itu nantinya dapat mengirimkan data ke smartphone atau tablet. Keren bukan?
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Incredible Bra Victoria's Secret Bisa Deteksi Detak Jantung jikkim Lounge 0 3rd December 2014 11:34 AM
Victoria's Secret (10 Top Model Victoria's Secret 2011) gulaikambing Lounge 0 28th May 2012 06:33 AM
BH Ini Bisa Deteksi Serangan Jantung pingpong Lounge 0 27th May 2012 10:55 PM
Bra yang Ini Bisa Deteksi Serangan Jantung [no BB] pingpong Lounge 0 27th May 2012 05:55 PM
Detak Jantung Bisa Jadi Password bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:35 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:19 AM.