Alat Ini Perpanjang Umur Batere Hingga 8 Kali Lipat!

Gusnan 07:38 AM 4th June




Batteriser, alat pemulih daya batere lama. (Batteriser)


Sebuah alat baru bakal memperpanjang umur batere Anda hingga 800%. Batere sekali pakai yang biasanya kita gunakan untuk remote televisi, pemutar cakram dvd, mobil remote kontrol bisa diperpanjang masa pakainya menggunakan alat ini.
Yang menarik alat yang dinamakan Batteriser ini bakal dijual seharga Rp 32.500 saja dan bisa digunakan berulang kali.
Batteriser berbentuk seperti sarung yang membungkus batere ukuran AA, AAA atau ukuran lainnya. Alat ini meningkatkan voltase batere yang sudah hampir mati hingga mencapai daya aslinya sebesar 1,5 v.
Jika dalam keadaan normal saat sebuah batere kehilangan daya hingga di bawah 1,5 v, dia akan berhenti bekerja. Inilah mengapa batere yang sudah kehabisan daya ternyata masih memiliki 80% kemampuan yang tersimpan di dalamnya.
Batteriser memperkuat sirkuit dalam batere sehingga mampu mengeluarkan sisa daya 80% yang masih tersimpan.
"Batteriser akan memperkuat voltase batere dari 0,6 volts menjadi 1,5 dan akan menjaga voltase itu pada 1,5 - sehingga dapat dikatakan bahwa batere lama berfungsi layaknya batere baru," kata Bob Roohparvar dari Batteriser.
Saat ini perusahaan pengembang Batteriser tengah mencari pendanaan melalui situs crowdfunding Indiegogo dan berencana mengeluarkan produk mereka pada tahun ini.


Reply