Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Lifestyle

Lifestyle Diskusi mengenai gaya hidup, quality time, tempat dan spot yang sedang booming semua di dalam sini

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 2nd April 2015
Gusnan's Avatar
Gusnan Gusnan is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 27,623
Rep Power: 50
Gusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyak
Default Intip Penampilan “Hulk” Ala Rihanna

i

Penampilan Rihanna di iHeartRadio Music Awards (Instagram/Rihanna)










Pelantun Diamond, Rihanna, memang kerap membuat kejutan soal fesyen. Hal itu kembali dilakukan di acara iHeartRadio Music Awards.

Tidak mengenakan gaun, Rihanna justru tampil mencolok dengan busana ketat berbalut jaket bulu hijau elektrik dan sepatu boots selutut dalam warna senada. Melengkapi tampilannya, Rihanna juga mengenakan kacamata hitam berlensa besar dalam tone hijau.

Jaket bulu tersebut merupakan keluaran Versace.

Selain itu, warna hijau juga mampir di anting, leher dan jemari penyanyi RnB asal Barbados tersebut.

Selidik punya selidik, penampilan serbahijau mirip Hulk tersebut terinspirasi dari penyanyi rap Lil’ Kim. Rihanna menggunggah foto busana Lil’ Kim tersebut di akun Instragram-nya, Kamis pekan lalu.

Dilansir Huffington Post, penyanyi yang akrab disapa Riri itu rupanya sengaja bergaya ala 90an untuk melengkapi penampilannya menyanyikan single terbaru yang berjudul "Bitch Better Have My Money".
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Penampilan-penampilan unik selebritis Hollywood dalam music video static13 Lounge 0 28th May 2012 06:31 AM
Penampilan-penampilan unik selebritis Hollywood dalam music video ps3black Lounge 0 27th May 2012 06:58 PM
wow rihanna masuk rumah sakit (bagi fans rihanna masuuk) belanjayuk Lounge 0 27th May 2012 06:07 PM
Intip Kamar Mewah Calon Istri Pangeran William [yuk intip] pingpong Lounge 0 27th May 2012 05:57 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:24 AM.