| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
dari pengalaman trading dulunya saya sangat suka scalping?? asal profit saya tutup?? dalam cara bertransaksi ini ternyata banyak menyita tenaga & emosi!! saya jengkel menghadapi Floting!! saya jengkel harus melihat order dengan rugi besar!! alhasil sya coba lakukan Martingale, karena emosi yg tidak karuan!! karap kali saya menemukan yag namanya MC karenanya!! ![]() ![]() saya tau potensi forex itu luar biasa!! saya menggali terus ilmunya, & saya evaluasi lagi sikap saya dalam menggambil keputusan!! saya putuskan menjadi trader Fundamental seperti sekarang dengan tetap mengevaluasi sikap saya terhadap pasar!!!! |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| "Ketika Saya Naikan BBM tahun 2005, Saya Tidak Pernah Bilang Bu Mega Bebani Saya" | News | |||
| 10 Menit Yang Berharga Dalam Hidup Saya,Katakan Tidak Untuk Peperangan :'( | Gossip & Gallery | |||
| 12 Alasan untuk Tidak Memilih Ponsel China Merek Lokal | Gossip & Gallery | |||