Login to Website

Login dengan Facebook

 

Post Reply
Thread Tools
  #1  
Old 28th July 2010
younoob's Avatar
younoob
Moderator
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 3,790
Rep Power: 28
younoob is blessedyounoob is blessedyounoob is blessedyounoob is blessedyounoob is blessedyounoob is blessedyounoob is blessedyounoob is blessedyounoob is blessedyounoob is blessedyounoob is blessed
Default siapa bilang marketing cuma sales aja

Quote:
 
ngejawab dari jdul trit ane...marketing itu sebetulnya bukan sales aja ndan...bukan jualan melulu...tapi ada yg namanya brand...dan ini bs menjadi salah satu tolak ukur sukses nya marketing d sebuah perusahaan...sebelum lebih lanjut ane mo kasih pengertian brand dl dikit...
Quote:
 
Brand atau yang lebih kita kenal dengan merek adalah suatu atribut yang sangat penting bagi suatu produk.

ato pengertian dari suhu nya marketing

brand menurut Kotler adalah:
�brand adalah nama, istilah, tanda, simbol, rancangan atau kombinasi dari hal-hal tersebut, yang dimaksudkan untuk mengidentifikasi barang atau jasa dari seorang atau sekelompok penjual dan untuk membedakannya dari produk pesaing�
Quote:
 
nah dari pengertian itu...percaya ga percaya...skrg brand yang dibentuk oleh perusahaan udah menjadi kata benda ato kerja d masyarakat indonesia ini....berikut tips nya agar brand menjadi sukses...
  • produk harus memiliki pembeda atau keistimewaan sehingga mudah diingat dan dikenal.
  • melibatkan slogan atau jingle sehingga mudah diingat dalam aktivitas promosi.
  • bentuk n simbol brand mudah diingat
  • sering mengadakan event-event dan menyisipkan brand kegiatannya
  • menciptakan kemasan produk yang unik dan penggunaan warna yang menarik.
sumber :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4812446

Sponsored Links
Space available
Post Reply

« Previous Thread | Next Thread »



Switch to Mobile Mode

no new posts