Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Hardware

Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 14th April 2014
agita30's Avatar
agita30 agita30 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 122
Rep Power: 0
agita30 mempunyai hidup yang Normal
Default Asus transformer book t100 dapat upgrade cpu



TAIWAN � Asus mengungkapkan, produk Transformer Book T100 mendapatkan upgrade CPU. Perangkat yang dirilis pada semester kedua 2013 ini di-upgrade untuk mendapatkan performa prosesor yang lebih cepat.

Dilansir Ubergizmo, Jumat (11/4/2014), beberapa toko ritel Eropa mulai menunjukkan daftar Transformer Book T100 dengan prosesor Intel Atom Z3775 quad core 1,47GHz yang mampu bekerja hingga 2,39GHz.

Model sebelumnya dari perangkat hybrid ini muncul dengan spesifikasi prosesor Atom Z3740 1,33GHz dengan kemampuan hingga 1,86GHz. Kekuatan CPU baru pada Transformer Book T100 memungkinkan performa lebih baik serta konsumsi energi lebih rendah.

Selain kemampuan CPU, Asus juga mengunggulkan RAM 2GB, memori internal 64GB serta beberapa model yang menampilkan hard drive 500GB. Hard drive ini berada dalam �dock keyboard�, bukan berasal dari tablet Transformer Book T100.

Sumber Koran Tekno
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Leather Flip Case for Asus Eee Pad TF101, Asus Transformer, asus ee pad, Epad SerbaFree Gadget dan Aksesoris 0 8th November 2012 10:16 AM
JUAL New ASUS EeePad Transformer TF101-1B189A Harga 3,3 jt Garansi Resmi ASUS 1th Rodinho17 Gadget dan Aksesoris 0 8th November 2012 01:52 AM
JUAL asus transformer / Eee Pad Transformer TF101 DagingAyam Gadget dan Aksesoris 0 7th November 2012 07:32 PM
Fork sepeda mtb suntour xct t80, xcr t100, xct v3 t100 Tokolahraga Sports 0 4th September 2012 08:27 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:47 PM.