| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Malem agan2 sekalian
nubie minta tolong dong dr agan yg ngerti tentang teknologi jailbreak di apple. Ane pengen ilangin jailbreak ios7.0.4 di iped kaka ane nih gan soalnya ntu jailbreak error suka ngeluarin folder gajelas gitu makanya ane mau ilangin. Tolong bimbingan dr suhu yg ngerti jailbreak apple. Karna berbagi ilmu itu dpt pahala
|
|
#2
|
|||
|
|||
|
cari di forum computers aja gan
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [Butuh Bantuan] Mohon sangat gan bantuan demi masa depan ane | Shareware & Freeware | |||
| [HELP] Nubie Butuh bantuan | Gossip & Gallery | |||