Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Automotive > Audio dan Video > Head Unit & Processor

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 11th December 2013
ahliKabel's Avatar
ahliKabel ahliKabel is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 1,014
Rep Power: 14
ahliKabel mempunyai hidup yang Normal
Default ask : HU single DIN bisa dvd, mp3, connect ipod, HP, dan bisa GPS

<div id="post_message_6782984">

halo mod...

mau tanya nih..



ada ngga sih head unit single DIN yg bisa dvd, mp3, connect ipod, HP, dan bisa GPS?

terus, kira2 harganya berapa yah?



ada sihtemen2 bilang product kayak gt ada, harganya rata2 diatas 10jt. itu jg merk dan typenya ngga tau.

ada yang bisa bantu share?

dan ada ngga sih yg kyk gt tapi budget sekitar 5jtan (harga second nya kali yah.. hehehe)



lg pengen benda kyk gt, tapi limited budget



tq all
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
nike plus +,fullset ..bisa connect to ipod touch atau nano..fullset Hilarious Gadget dan Aksesoris 0 8th November 2012 12:48 AM
SOFTWARE2 TERBARU 2010 | SINGLE LINK | Bisa Resume | Bisa Request KernPanic Shareware & Freeware 0 24th October 2012 01:22 PM
JUAL Single Din 7&quot; bisa TV,DVD,MP3,MP4,Radio,USB,SD,Bluetooth,Ipod *Cihuiii Gan..* Mobil2an Audio dan Video 0 18th October 2012 09:19 AM
(ASK) wifi gak bisa connect jika connect jika tidak di pasang charger? Cracx Linux & Open source community 0 24th November 2011 01:48 AM
[HELP]USB gk bisa connect ke pc Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 02:40 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:27 PM.