FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]() Szymon Klimek ![]() zymon (simon) klimek lahir di poznan, polandia pada tahun 1954 berasal dari keluarga yang mempunyai bakat dengan kemampuan artistik. Dia melanjutkan untuk mencapai gelar master of sciences (engineering) dan tercatat mempunyai kemampuan keterampilan manual yang sangat baik. Dia terkenal sebagai orang yang �bekerja dengan lembaran tipis logam� akhirya pada tahun 2004 dia membuat miniatur lokomotif dengan gerobak batubara dengan ukuran 80mm.dari sana dia mulai membuat miniatur dengan tema lainnya, seperti kotak hadiah dengan motif bunga, mobil, mesin uap dan lokomotif stasioner. Sejauh ini simon telah menyelesaikan lebih dari 100 miniatur. special achievement award for craftsmanship ![]() pada bulan september 2009, szymon klimek mendapat penghargaan prestasi khusus dari joe martin foundation atas keunikan dan artistik alami dari karya yang telah dia hasilkan. Ia menerima penghargaan sertifikat, sebuah medali emas berukir dan cek sebesar $ 500,00. museum display donated ![]() pada bulan november, 2009, szymon klimek mengirimkan beberapa contoh karya terbaiknya sebagai sumbangan ke joe martin foundation seorang ahli museum di vista, ca. The 2-2-2 adler lokomotif merupakan kereta uap pertama jerman komersial. Dirancang oleh stephenson di inggris, kereta yang sudah bekerja selama 20 tahun dimulai pada tahun 1835 sebelum akhirnya digantikan oleh lokomotif yang lebih modern. Replica mesin kereta tersebut sekarang di simpan di jerman untuk museum db nuremberg. berikut adalah beberapa karya milik szymon klimek ![]() kuningan kecil dan sangat halus yang dihiasi dengan bunga dan perhiasan ![]() mesin uap bertenaga surya fungsional ditampilkan di dalam sebuah gelas anggur ![]() mobil bugatti kecil mulai terbentuk dari potongan-potongan, dipotong dari lembaran kuningan datar. ![]() bentuk bodi bugatti. Catatan rincian terukir dan pola kursi. [ ![]() bugatti yang telah rampung, lebih kecil dibandingkan dengan sepasang kacamata ![]() alat yang digunakan untuk membuat karya seni kecil kuningan ![]() lokomotif uap kecil dalam proses pembangunan ![]() lokomotif uap mendekati penyelesaian ![]() sebuah osilasi mesin uap kecil. Satu ini didorong oleh motor listrik yang didukung oleh sel surya kecil pada panel di sisi kiri foto. ![]() mesin berkas dan panel surya untuk mengendarainya elegan ditampilkan dalam segelas anggur ![]() berbagai proyek di layar termasuk mobil, tempat tidur kuningan, kereta bayi dan bahkan pelatih labu fantastis. ![]() bentuk awal sebuah mesin uap ![]() sebuah model salah satu fitur sepeda pertama topi seorang pria dan seorang perwakilan dari sepasang sarung tangan di tempat duduk. Permata menghias model kecil ![]() sekelompok kotak hadiah kuningan sangat dihiasi ditampilkan di bawah gelas penutup seperti kubah di akuarium ![]() mobil, pelatih, kereta api dan kotak kado yang ditampilkan dalam gelas anggur sebagai pengelompokan artistik yang menarik. ![]() ditampilkan di sini adalah model halus dari salah satu lokomotif uap pertama, dirancang oleh stephenson di inggris dan dibangun di atas kontrak untuk jerman. The adler (berarti "eagle" dalam bahasa jerman) adalah mesin kereta api komersial pertama beroperasi di jerman mulai tahun 1835. ![]() konstruksi lokomotive kecil, dalam proses pembangunan ![]() sebuah mercedes simplex ditampilkan dari beberapa sudut kiri dan bawah ![]() Bersama keponakannya ![]() ![]() Mohon Budaya kan Rate dan Melon nya Komandan !!! |
#2
|
||||
|
||||
![]()
nice info ndan ijin nyimak...
![]() |
#3
|
||||
|
||||
![]()
gambarnya ilang ndan..
apa inet gw yang lemot yaaah.. tau daah |
#4
|
||||
|
||||
![]()
ditunggu melon nya komandan
|
#5
|
||||
|
||||
![]()
ditunggu melon nya komandan
![]() |
![]() |
|
|