Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Automotive > Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) > Honda

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 28th September 2013
Hondaclub88's Avatar
Hondaclub88 Hondaclub88 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 449
Rep Power: 13
Hondaclub88 mempunyai hidup yang Normal
Default Honda City 1.5 I-Dsi 2003, Ajibb..gan !

<div id="post_message_7742007">
<blockquote class="postcontent restore ">
<div style="text-align: center;">Bismillahirohmanirohim�..



Semoga cepet laku neh�mobil�



Excuse me�mo nawarin mobil kesayangan abang ane neh gan�langsung aja neh prolognya :

Honda City 1.5 I-Dsi, Tahun 2003



Transmisi : Manual



warna hitam metalik



very mint condition



gak pernah nabrak



Bensin Irit banget 1 : 13 � 1 : 17 (tergantung nyetirnya gan)



Mobil ini rawatan Imora Motor Honda gan..jadi track recor jelas

member STAR IMORA loh�(jadi dimanapun mogok, IMORA datang menjemput)�.



Ban Michelin



Kaca Film Huper Optick



Pajak kendaraan : 1,9jt-an, Bulan September (baru diperpanjang neh�), KTP Nempel ya gan...coz dah nama sendiri



Asuransi All Risk (Jadi gak kuatir gan�)



Velg Mulus gak ada bekas naik trotoar



Jok + Doortrim pake Kulit Asli ya gan(warna beige) - kain fabric aslinya masih ada�bukan MB Tech loh!!!



Aki Merk Bosch baru...Jadi gak kuatir
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Wts honda city i-dsi 2003 AdrianBatak Merk lainnya 0 17th October 2013 08:02 PM
Wts honda city i-dsi 2003 AdrianBatak Merk lainnya 0 17th October 2013 02:02 PM
[wts] honda cr-v 2003 and honda city 2007 MakanJEngkol Merk lainnya 0 17th October 2013 01:12 PM
[wts] honda cr-v 2003 and honda city 2007 Tempurunk Merk lainnya 0 17th October 2013 12:04 PM
Honda New City 2003/City Tipe Z ato Hyundai Getz A/T warna Ice Blue mazdatech Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) 0 19th June 2012 11:44 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:04 PM.