| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Online Games Games online action,mmorpg,grossing,dll semua dibahas disini |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
GUILD INDONESIA GANAV LIBERO Yang mau join Guild, klik link diatas, klik MEMBERS, Silakan whisp salah satu nama yang ada disitu ![]() ===== CLOUD NINE aka HOLIC 2 Server Open for Cloud Nine Open Beta 2009, November, 26th CNO Comic ===== Klik untuk Full Image ![]() . . .![]() ===== 2 NATIONS - 3 RACES - 6 CLASSES DUAL CLASS - NATION WAR - EXPANDED PARTY / ALLIANCE SYSTEM - ADVANCED GUILD SYSTEM - MONSTER TAMING - PET EVOLUTION - MONSTER TRANSFORMATION - FISHING - MINING - GATHERING - AUCTION HOUSE - PERSONAL SHOP - HUMAN CANNONS TRANSPORTATION - USER CREATED DUNGEON INFO RACE SKILL INFO SUBCLASS SKILL WARNING!!! [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
1. Tekan M untuk membuka map, liat di pojok kanan atas, ada yang namanya monster info, nah itu fungsinya biar gk bingung nyari monster ini ada dimana, monster itu ada dimana , tinggal diklik nama momon yang dicari, nanti akan muncul di map. kl gk ada di map itu, brarti momonnya ada di map lain2. Tekan ~ untuk auto loot items 3. Gunakan Human Cannon untuk transport (harus bayar). Human Cannon pertama ada di depan amitaba town. keluar gerbang, langsung belok kiri. 4. Klik pada map untuk auto run ke lokasi yang diklik (harus ada di map yang sama) 5. Masuk ke Option, pilih Escape untuk kembali ke saved town, tapi perlu waktu 5 menit casting time ![]() 6. Ketik /w NICKNAME pesantulisdsini untuk whisper pesantulisdsini ke NICKNAME, atau klik chat windows, pilih whisper, ketik NICKNAME pesantulisdsini 7. Pet dan Mount bisa diberi skill, tapi perlu diberi makan setiap 3 jam sekali (bs dibeli di merchant atau craft sendiri), kalau sudah status hunger, gk bisa disummon ![]() 8. dengan menekan tombol auto attack perdetik (default shortcut 1), char akan menyerang dengan menggunakan combo normal attack contoh : dengan menekan tombol 1 3x dengan jeda 1 detik setiap tekanan, nanti char akan menyerang dengan combo 3 normal attack, jadi gak nyerang berdasarkan speed normal attack dari weapon ![]() lumayan cukup berguna untuk class yang memanfaatkan str seperti warrior dan monk ![]() 9. Chat antar negara tidak dimungkinkan, satu2nya cara berkomunikasi dengan player dari negara lain, adalah dengan menggunakan EMOTICON. bisa diakses dengan meng-klik icon S di sebelah chat window, dan klik tab SOCIAL </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [Official] RF Cloud Online | Online Games | |||
| [Official] RF Cloud Online | Online Games | |||
| JUAL Playart Cloud & Daytona sama Cloud & Fenrir 1st release | Action Figures | |||
| JUAL [PRE ORDER] Kaos official last.fm buat para last.fm Holic {BONUS STICKER last.fm} | Kaos & Polo Shirt | |||
| Cloud Connect buat ms Office -- simpan otomatis data mu ke cloud server google! | Lounge | |||