Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Electronic > Gadget dan Aksesoris

Gadget dan Aksesoris Khusus jual beli gadget dan aksesorisnya

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 8th November 2012
BatuKapur's Avatar
BatuKapur BatuKapur is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 5,412
Rep Power: 21
BatuKapur mempunyai hidup yang Normal
Default Bagi kerhor mania wajib masuk, earphone dengan suara menakjubkan

<div id="post_message_359656540">
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Misi mimin , momod, dan ceriwisser semua...



Bagi ceriwissers maupun bukan ceriwisser yang ingin merasakan IEM dengan suara bass yang meledak ledak silahkan di beli,

Pokoknya bass head ato bass lover wajib punya iem ini dan rasakan sensasional bass dengan kualitas memuaskan. Jedag jedug gubrak



Kaagen Mega Bazz

Berikut penampakannya



1 oleh rieluvia, di Flickr



Impresi TS:



Bass 9.5/10

Suara bass yang deep, tight, dan dengan kuantitas yang memuaskan ane bilang sih sempurna tapi kan tak ada yang sempurna di dunia ini hehe pokoknya mangstab kk



Midle 8/10

Lho kok suaranya gak begitu jelas ???, ketutup ama bass nih. Oh ternyata belon burn in toh. setelah 2hari burn ini vocal terasa jelas tak tertutup ama bassnya. sedikit di belakang dentuman suara bass sih yang ane rasain.. mungkin masih perlu burn in lagi keknya



Treeble 8/10

Ini juga sama kok ngilang juga?, setelah burn in kurang lebih 6 jam mulai terasa nih suara hi hat dan detil yang lainnya... hahaha jadi ketawa ketawa sendiri ane gan.....



Overall ane pribadi ngerasa puas dengan ini IEM, kualitas suara bass seperti ini tapi dengan harga yang terjangkau, ampir gak percaya tapi beneran ada





Kaagen H-05 In Ear Canal phones deliver high-fidelity sound with an ENHANCED BASS RESPONSE. Suitable for hip hop, dance, trance, and other music genre, with deep bass.



Technical data

Frequency Response : 20-20.000KHz

Impedance : 16 Ohm

THD(Total Harmonic Distortion) :
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ►►►►AudiOPhILE ManIA wAJiB mASuK : KAAGEN EaRPhoNE &quot;BURn ThE MuSIC&quot; Rodinho17 Gadget dan Aksesoris 0 8th November 2012 09:55 AM
JUAL [SEMI IEM] Samsung Siput [Kerhor Mania] Rodinho17 Gadget dan Aksesoris 0 8th November 2012 12:17 AM
JUAL [wts] earphone zumreed warna warni dengan suara menggelegar har har har!! MisMisi Home Theatre & Sound System 0 6th November 2012 09:58 AM
AudiOPhILE ManIA wAJiB mASuK : KAAGEN ACCOUSTIC EaRPhoNE "BURn ThE MuSIC" penjualcd Audio 0 9th September 2012 10:52 PM
RAHASIA Inisial D. (ONEPIECE MANIA WAJIB MASUK!!) ps3black Lounge 0 27th May 2012 06:49 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:27 PM.