Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Accessories

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 25th October 2012
TokoSemakmur's Avatar
TokoSemakmur TokoSemakmur is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,816
Rep Power: 16
TokoSemakmur mempunyai hidup yang Normal
Default Casio G Shock G1200BD (1bln pake) dan Seiko Kinetic!!

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



Langsung aja gan, mo jual 2 koleksi jam tangan ane G SHOCK dan SEIKO KINETIC :





1. Seiko Arctura Kinetic,kelengkapan jam dan manual,box udah ilang

Price : Rp. best offer di atas 1,200k gan!nawar dibwhnya,g di gubris yach...




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for seiko Kinetic:


























untuk spesifikasi : http://www.jewellers.net/products.as...n=view&id=1727





2. Casio G Shock G1200BD Grafity defier Series (Rare)

Price : Best Offer diatas Rp.S O L D , nawar dibawahnya kaga digubris yah...



Pembelian Bulan Juli 2012 !!! Lengkap, dos, book, tag, kartu garansi, Alasan ane jual, karena mo minang inceran yang lebih yahuud gan....

Kondisi tentu saja like new, ane pernah pake cuman 1 hari doang, trus sisanya masuk box...




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Casio G Shock G1200BD:

























[spoiler=open this] for sedikit testi!:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by ardiansyah84



gan seiko sport automaticnya udah ane terima . makasih gan rapi banget bungkuse






[quote]






Originally Posted by majinbho



sebelumnya ane mnt maap telat ngasih testinya,,agak sibuk soalnya,n kebetulan jarang ngaskus, hwkekeke ,barang dah sampai dng selamat oh ya barangnya manteb banget pas sesuai penjelasan jangan ragu2 agan-agan ceriwisser untuk transaksi sama agan satu ini , dijamin sipppp wk smoga lapaknya laris trus gan.........................................:addfr iends




















Contact Person : 085732301111/08990377208

Rekber : Wellcome (transfer langsung lebih diutamakan)

Harga belum termasuk ongkir dan rekber



Tengkyu gan....
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Casio G Shock G1200BD (1bln pake), Seiko Kinetic!! GoodWatch Accessories 0 25th October 2012 07:16 PM
JUAL Seiko 5 Sport(Pepsi),Kinetic & Casio G Shock GW3000/G1200 SwatchRed Accessories 0 25th October 2012 01:07 PM
JUAL WTS:Seiko Actura Kinetic(tt ma Casio G Shock GX56 its okey) GuessClub Accessories 0 25th October 2012 01:01 PM
JUAL Seiko 5 Sport(Pepsi),Kinetic & Casio G Shock GW3000/G1200 JewelleryJKT Accessories 0 25th October 2012 12:51 PM
JUAL WTS:Seiko Sport Automatic dan Seiko Arctura Kinetic(tukar tambah G Shock) GuessClub Accessories 0 25th October 2012 12:45 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:48 AM.