FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Mobil Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Mobil. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]() ![]() Mobil mewah dari tahun 2008 C6 adalah, tajam tercepat, dan terbaik-jadi dari Corvette belum, sedangkan 197-mph Z06 adalah, dan akan cukup sederhana, supercar terbaik-nilai yang Anda dapat membeli di mana saja di dunia sampai hari ini. Tapi haus batin tidak pernah dipadamkan bahkan ketika disiram dengan kekuatan dan kecepatan. Dan dalam rangka memenuhi ouls ini, para executivess GM merencanakan Corvette generasi berikutnya, C7. ![]() Apa yang mereka memutuskan selama beberapa bulan berikutnya akan sangat penting. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, GM ingin mengambil Corvette-salah satu dari beberapa merek GM Amerika yang tidak bermain di departemen diskon massa pasar global, Cadillac menemani di showroom di Eropa, Asia, dan Australia. Complicating gambar adalah usulan untuk mengambil US Corporate Average Fuel Ekonomi mandat untuk 35 mpg pada tahun 2020. Tergantung pada baik cetak, doomsayers petunjuk ada kesempatan nyata yang bisa berarti tidak ada C7 sama sekali. GM sedang mempertimbangkan setidaknya tiga skenario untuk C7, dan GM Desain masih beberapa waktu jauh dari mendidih bawah bersaing proposal (setidaknya lima orang dalam campuran pada satu titik) untuk mobil. Itu berarti mobil, awalnya direncanakan untuk model tahun 2011 (bertepatan dengan ulang tahun ke-100 Chevrolet), kemungkinan akan meluncurkan sebagai model 2012 dan bahkan mungkin slip lebih lanjut, tergantung pada bagaimana peraturan CAFE baru berjalan dengan baik. C6 melebihi C5 Dan mobil evolusi C7 akan terus perbaikan yang dilakukan dengan mengambil keuntungan dari teknologi yang berkembang dengan keuntungan lebih dalam kinerja, penanganan, naik, biaya, dan, tentu saja, ekonomi bahan bakar. ![]() ![]() aluminium C6 2008′s pushrod LS3 6.2-liter telah diperbarui dan ditingkatkan dan membuat 436 kuda mudah dengan kinerja knalpot. Menggunakan tahun 2008 ketat, lebih rendah nomor EPA, manual LS3 mendapat 19,3 mpg digabungkan, otomatis mencapai 18,3 mpg. Teknologi seperti penonaktifan silinder (sekarang disebut manajemen bahan bakar aktif) dan variable valve timing bisa benjolan efisiensi LS3 ke dalam rendah sampai pertengahan 20-an. Berat juga mempengaruhi gas mileage, bahkan untuk mobil sebagai slimmed diri sebagai Corvette. The Z06 telah fender depan serat karbon yang menyimpan � 2,2, dan hidro yang dibentuk bingkai aluminium yang menyelamatkan � 136,7 atas kerangka baja dasar dari sebuah C6 biasa. Tapi biaya switching frame dari baja untuk aluminium untuk semua Corvette akan mahal, sebagai proses perkakas dan manufaktur saat ini didirikan hanya untuk produksi rendah-volume. Wakil Ketua GM Bob Lutz dilaporkan telah mendorong mesin-pertengahan C7. Dua arah telah muncul. Rencana yang lebih realistis memiliki bangunan Chevrolet hanya kelas atas, Corvette pertengahan-mesin, sementara panggilan lainnya untuk dua model: depan mesin-konvensional C7 dan mobil mid-engine dan memisahkan diri dari Chevy Corvette untuk membuatnya merek prestise. Berdasarkan program baik, Corvette berikutnya akan memiliki desain yang sangat berbeda dari mobil saat ini. Sebuah mid-engine C7 akan mendapatkan versi mendatang GM “fitur tinggi” V-8, diharapkan dapat menjadi, efisien direct injection 5.0-liter-plus gas mesin dengan Cams quad dan empat katup per silinder dan akan diluncurkan pada 2009 untuk menggantikan Northstar V-8. Bangunan hanya mid-engine C7 memiliki keuntungan. GM bisa menjual mobil dengan volume lebih rendah dari tahun lalu 36.000 C6s dan mengisi beberapa kerugian dengan penambahan penjualan luar negeri. Dengan US penjualan sekitar setengahnya, Corvette akan kurang memberi efek pada angka CAFE GM. Tapi beralih ke konfigurasi mid-engine belakang membutuhkan, berat ganda-dinding firewall belakang, terutama untuk menghentikan mesin masuk kabin dalam dampak dari belakang. Sementara konfigurasi mid-engine akan menawarkan momen inersia polar berkurang, untuk penanganan inheren yang lebih baik, setup yang mahal dan akan berat lebih dari sebuah mobil mesin depan bangunan semacam itu. Selain itu, C6 Z06 sudah menikmati keseimbangan, berat hampir sempurna 51/49. Membangun kuat, teknologi tinggi pertengahan-mesin mobil juga bisa membuktikan lebih mahal dari yang diharapkan, seperti Ford ditemukan dengan volume rendah-, GT jangka pendek. Marjin laba mungkin tidak sebaik seperti yang terlihat. Kami mendengar Lutz adalah mundur dari dukungannya terhadap mesin-pertengahan C7, meskipun lainnya kuat GM eksekutif dilaporkan masih mendukung itu. Mereka di GM yang menginginkan, evolusi mesin depan C7 menghadapi pertempuran berat. Baru C7 berarti Cadillac XLR baru, sebagai pangsa mobil dua frame yang sama dan komponen penting lainnya. Cadillac XLR saat ini adalah kemenangan ambisi atas realitas. Sementara dasar-dasar yang baik – styling dramatis, halus dan punchy supercharged Northstar dalam versi V-seri, chassis cukup sopan – rincian tidak. Ketika Anda menghabiskan $ 100.000 mobil, Anda tidak mengharapkan bau toko surfing ketika Anda membuka pintu. Anda tidak berharap untuk melihat jeroan terkena dari kursi dari bagasi. Dan Anda tidak ingin interior yang terlihat seperti itu dibuat oleh Mattel. C7 Corvette akan dilengkapi dengan V8 5.5L blok baru GM kecil. Pabrik baru akan menampilkan sejumlah kemajuan teknis termasuk direct-injection dan sistem pembakaran baru – tetapi akan mempertahankan sekolah tua overhead desain katup untuk memotong biaya dan menjaga mesin kompak. V 5,5-liter-8 akan mendapatkan keuntungan dari aluminium termasuk blok dan kepala, direct injection dan sistem pembakaran baru. overhead-katup Tata letak mesin akan tetap berjalan, memastikan biaya produksi rendah dan dimensi kompak. |
![]() |
|
|