Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Shareware & Freeware

Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th October 2012
KernPanic's Avatar
KernPanic KernPanic is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 795
Rep Power: 15
KernPanic mempunyai hidup yang Normal
Default HELP Gan! Ini masalah baru ane temuin gan :(

Juragan-juragan yang baik, ane butuh bantuan. Ini ane bingung seminggu belakangan ini koneksi internet dideket rumah ane leleeeet bener, tapi kalo download (pake idm) bisa sampe 120-130 kbps gan maklum wifii hotel sebelah ane gunain fasilitasnya tapi biasanya ga selemot ini gan. Seharusnya kalo speed rate pake idm bisa segitu kan koneksi internet buat browsing lancar jaya dong ya? Ini malah lemot banget gan. Pertanyaan ane, yang ngebuat ini internet buat browsing lemot apa ya gan? Solusinya juga gan sekalian. Terimakasih untuk agan-agan yang baik maap gan kalo repost

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL baru bekas ga masalah greatangle Kamera & Aksesoris 0 28th July 2012 10:56 PM
Browser Baru yg gk sengaja ane temuin di mbh google SilverEYE Komputer & Teknologi 0 29th June 2012 01:27 PM
Akun Sosial Twitter yang menurut ane menarik gan, baru aja ane temuin. Cek TKP! wendycagur Jokes 0 9th June 2012 11:59 AM
[ASK] Gan Tolongin ane, Masalah QR baru bostempe Lounge 0 27th May 2012 06:31 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:11 AM.