| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Juragan-juragan yang baik, ane butuh bantuan. Ini ane bingung seminggu belakangan ini koneksi internet dideket rumah ane leleeeet bener, tapi kalo download (pake idm) bisa sampe 120-130 kbps gan maklum wifii hotel sebelah ane gunain fasilitasnya
tapi biasanya ga selemot ini gan. Seharusnya kalo speed rate pake idm bisa segitu kan koneksi internet buat browsing lancar jaya dong ya? Ini malah lemot banget gan. Pertanyaan ane, yang ngebuat ini internet buat browsing lemot apa ya gan? Solusinya juga gan sekalian. Terimakasih untuk agan-agan yang baik maap gan kalo repost ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL baru bekas ga masalah | Kamera & Aksesoris | |||
| Browser Baru yg gk sengaja ane temuin di mbh google | Komputer & Teknologi | |||
| Akun Sosial Twitter yang menurut ane menarik gan, baru aja ane temuin. Cek TKP! | Jokes | |||
| [ASK] Gan Tolongin ane, Masalah QR baru | Lounge | |||