Sebagai user internet, pernah gak sih kalian merasa kesel kalo computer kalian kena virus? Dan virusnya ini mengganggu sistem computer. Bahkan virusnya bisa mencuri dan merusak data, apalagi kalo datanya itu data penting pasti keseeeeeeeeeeellll banget, ya kaaan?
Nah sobat ga perlu lagi kesel sekarang, karena kini telah hadir
Protector yang merupakan kerjasama
PT. Tekhan Raya dan
PT. Telkom Indonesia.
Protector yang mengusung
V3 365 Clinic adalah antivirus yang didesain khusus untuk personal/Home PC. Tidak hanya sebagai antivirus,
Protector juga memiliki fitur-fitur lain yang cukup canggih,
misalnya bisa mencegah computer dari ancaman malicious code (Trojan, virus, spyware, worm, dll), bisa t
racking dan block IP user lain yang mencoba hacking computer agan,
menghapus file dan jejak file pada komputer secara menyeluruh untuk menjaga informasi personal, dan
mengoptimalkan kinerja komputer melalui file dan registry defragmentation serta mengatur program, ActiveX, dan program toolbar yang terinstall pada komputer.
Protector ini terdiri dari 2 produk, yaitu untuk
Protector Single PC dan
Protector Multi PC. Cara kerjanya adalah seperti gambar dibawa ini.
Biayanya? Murah banget kok gan. Untuk
Protector Single PC hanya dikenakan
Rp 8000,- per bulan kepada pelanggan
Speedy yang nantinya akan dimasukkan ke dalam tagihan
Speedy, sedangkan untuk non-pelanggan speedy hanya dikenakan
Rp 10.000,- per bulannya.
Info lengkap mengenai
Protector dapat dilihat pada website
Protector 365 Clinic
Terimakasih
</div>