sesuai judul, ane mau tanya nih ama penghuni ccpb kaskus
ada gak program yang kemampuannya sama atau malah lebih bagus dari Xilisoft DVD Creator ?
Soalnya ane udah gak bisa make Xili DVD Cr lagi....4 komp ane udah terkena penyakit Unregister mulu kalo jalanin ni program.....jalan satu2nya harus inul..padahal ni komp tiap hari dipake kerja semua...jadi kalo inul takut mengganggu pekerjaan yang ada....
Mohon bantuan para penghuni di sini....
kalo bisa sertakan link yang valid nya...
Jangan Junk ya gan...nanti kena lapor hansip lho...
Makasih perhatian dan bantuannya
</div>