| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Pagi agan2 semua
![]() Mau tanya nih, moga aja gak salah kamar atau blablabla.. Mungkin mudah bgt tapi saya sampe sekarang masih bingung mecahinnya.. Saya lagi instal adobe cs5, pinjem dari rentalan ![]() Nah 3 disk DVD pinjaman itu isinya rar semua, nah abis saya ekstrak dll, saya coba instalasi. Masalahnya, pasti minta disk kedua, saya coba "continue" masih aja seperti gambar dibawah : [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
![]() Tapi masih aja gak bisa.. Saya coba pindah file ke Drive C: juga sama aja.. Kira2, pemecahannya gimana ya gan? Maaf kalo ini pertanyaan bodoh yg mungkin dah sering ada yg nanya ato dah banyak jawabannya, cuma ane belum nemu2 ![]() Moga ada yg bisa kasih pencerahan, thanks gan ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Minta tolong... YM ane selalu ngirim pesan otomatis... | Shareware & Freeware | |||
| [ASK] Masalah Instalasi Adobe Suit CS | Shareware & Freeware | |||
| Masuk CCPB selalu minta login | Lounge | |||
| Tolong Memory data ane Hilang selalu minta format... | Programming | |||
| [ask] hard disk external minta di format abis di repartition | Hardware | |||