Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Shareware & Freeware

Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th October 2012
RootSeeker's Avatar
RootSeeker RootSeeker is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,444
Rep Power: 15
RootSeeker mempunyai hidup yang Normal
Default [Help] Instalasi Adobe Cs5 Selalu Minta Disk 2

Pagi agan2 semua

Mau tanya nih, moga aja gak salah kamar atau blablabla..

Mungkin mudah bgt tapi saya sampe sekarang masih bingung mecahinnya..



Saya lagi instal adobe cs5, pinjem dari rentalan

Nah 3 disk DVD pinjaman itu isinya rar semua, nah abis saya ekstrak dll, saya coba instalasi.

Masalahnya, pasti minta disk kedua, saya coba "continue" masih aja seperti gambar dibawah :


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for problem:














ReadMe di DVD juga gak bisa saya pecahin, padahal dah ikutin step2nya.

Trus saya juga udah cari2 cara di gugel dan ada yg nyaranin pake virtual disk, nah udah saya coba kayak gambar dibawah :


[spoiler=open this] for virtual disk:














Tapi masih aja gak bisa..

Saya coba pindah file ke Drive C: juga sama aja..

Kira2, pemecahannya gimana ya gan? Maaf kalo ini pertanyaan bodoh yg mungkin dah sering ada yg nanya ato dah banyak jawabannya, cuma ane belum nemu2



Moga ada yg bisa kasih pencerahan, thanks gan

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Minta tolong... YM ane selalu ngirim pesan otomatis... CaraCepet Shareware & Freeware 0 24th October 2012 10:08 PM
[ASK] Masalah Instalasi Adobe Suit CS Syahrani10 Shareware & Freeware 0 24th October 2012 03:09 PM
Masuk CCPB selalu minta login rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 07:30 PM
Tolong Memory data ane Hilang selalu minta format... Permenkaret Programming 0 20th November 2011 12:56 PM
[ask] hard disk external minta di format abis di repartition Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 02:41 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:12 AM.