Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Shareware & Freeware

Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th October 2012
LinuxManiax's Avatar
LinuxManiax LinuxManiax is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 924
Rep Power: 15
LinuxManiax mempunyai hidup yang Normal
Default kompi ane gak muncul HDD extrnal gan

gan,bantuin ane gan



gini ceritanya ane kan mau mindahin data dari kompi ane ke HDD external ane gan,nah pas ane colok kok dia gak muncul kayak biasanya ya gan,trus ane colok HDD extrnal yg lain gtu juga gan,tapi pas ane colok FD bisa gan,total 4 FD bisa semua dan kalau HDD external yg dicolok baru gak muncul,padahal ada suara masuknya trus,di device manager juga masuk tapi di explorernya kok gak muncul ya gan? bantuin ane gann



oya pas HDDnya ane cobain di 3 laptop berbeda semuanya mau kok gann kecuali di kompi ane gak mau

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL playstation ( ps2 ) fat seri 3 hdd extrnal 150gb jakarta GuildJoe Permainan & Games 0 30th September 2012 10:28 AM
JUAL Jual PS3 + HDD Extrnal PS3 game 500gb HeadShot77 Permainan & Games 0 29th September 2012 03:46 PM
JUAL ps 2 scph 39001 hdd extrnal 250 gb Gamesmaniac Permainan & Games 0 29th September 2012 01:15 PM
CITY OF BONES ..film bagus yang belum muncul muncul juga..T.T sijampang Lounge 0 27th May 2012 04:05 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:20 AM.