Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Shareware & Freeware

Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th October 2012
KernPanic's Avatar
KernPanic KernPanic is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 795
Rep Power: 15
KernPanic mempunyai hidup yang Normal
Default Need help , Data dan user di lapie ane kehapus

sorry gan sebelum nya kalo salah kamar.



ane butuh pencerahan dari mastah @CCPB mengenai permasalahan yg ane hadapin ini..





masalahnya ane buat account windows baru, karna yg sblm nya walaupun berpangkat administrator tapi ga bisa buka control panel , DLL.



lalu ane buat account baru dengan pangkat administrator juga dan ternyata bisa membuka Control panel , DLL. lalu ane hapus account yg sblm nya . sebelum di hapus ada pilihan keep file ato tidak , ane pilih keep file tapi yg di simpan file nya cuma yg ada di document doang gan.. sedangkan data ane banyak yg di downloads nya.



ane pake win7 ultimate x64.



jadi inti nya , ane kepingin mengembalikan data2 ane yg di folder "download" pada user account yg ane delete sebelum nya..

mohon pencerahan nya ..





thanks

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
PES 2013 - Data Pack 6.00 + New Patch season 13-14 - CFW User rudiartha Permainan & Games 0 23rd May 2013 11:35 AM
(ASK) registery kehapus ane mohon bantuannya gan :( Rudi2475 Shareware & Freeware 0 24th October 2012 02:50 PM
[TRIK] Mengoptimalkan Dual Drive SSD (OS Drive) &amp; HDD (Data &amp; Program User) CaraCepet Shareware & Freeware 0 24th October 2012 02:20 PM
Kelakuan BB user, iphone user dan android user [NGAKAK INSIDE] andrestinky Jokes 0 9th June 2012 12:49 PM
JUAL [WTS] G Data Antivirus 2012 Single User Original + update 12 bulan hackerkuntet Software Original & Open Source 0 27th May 2012 01:52 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:04 AM.