| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gan, ane baru pake pc baru nih...
Winrar sih udah ada, nah BIASANYA (yg udah2) kalo kita punya file .rar kita tgl kursor file- klik kanan - ada menu (Extract Here, Extract, dll) nah, ini PC baru pegang kaga ada yg begituanya gan ![]() jadi klo mo extract mesti dobel klik trus, manual deh.. kan ga efektif, buang waktu ![]() dah dioprek2.. gak nemu nih ![]() tulungin donk? </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Petersaysdenim (psd) integrate size 26 | Celana & Boxer | |||
| (wts) celana petersaysdenim integrate | Celana & Boxer | |||
| JUAL Integrate Amplyfier NAD 372- 2 x 150W | Home Theatre & Sound System | |||
| JUAL Pelumas kaca power window / power window lubricants | Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) | |||
| JUAL WTS PS3 udh JB Integrate + HDD 500GB | Permainan & Games | |||