| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
agan agan tolong banti ane ane punga masalah ni sama laptop ane.
ini kenapanya ane baru install ulang leptop ane pake win 7 tapi yang diformat haya drive c nya aja, nah setelah instal beberapa folder yang ada di drive d ga bisa terbuka makah muncul seperti gambar ini. [/spoiler][spoiler=open this] for FX5900XT: ![]() ![]() ane :bingun harus gimana? </div> |
![]() |
|
|