| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Alo suhu2 dan mastah2..
Maaf kalo sayah salah kamarr yahh..Mo nanya nihh, saya baru aja Download Adobe Creative Suite 5.5 Collections, Lengkap sihhh .. Ternyata untuk Adobe After Effect CS5.5 harus di Windows yang 64-bit. Sedangkan ane pake Windows7 32-bit. Saya pengen banget install karena udah ada Wrap Stabilizer nya seperti ini : Nah mo nanya nih: - Ada solusi gak AE CS5.5 bisa terinstall di Windows7 32-bit - Apakah di AE CS4 ada plugin Wrap Stabilizernya? Trimakasihhhh.. ![]() ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [req] adobe after effect for windows 7 32-bit | Shareware & Freeware | |||
| Tentang Adobe After Effect....? | Shareware & Freeware | |||
| dimana download software ini??adobe premiere cs5,adobe effect ama newsticker??? | Shareware & Freeware | |||
| JUAL Adobe After Effect CS4 | CD lainnya | |||
| JUAL software adobe after effect,adobe premiere,anime studio,3ds max | Software Original & Open Source | |||