Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Shareware & Freeware

Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th October 2012
KernelZero's Avatar
KernelZero KernelZero is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,044
Rep Power: 15
KernelZero mempunyai hidup yang Normal
Default Cube Dekstop 1.40 pro

[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Prikitiew:














numpang ngeshare gan...seklyn ane belajar mosting/bikin
Spoiler for open this:




Aplikasi Keyen ini gan...



pasti banyak agan yang udah tau banyak yag tau...

buat yg belom tau




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TKP:




http://www.media*fire..com/?0ygzxwlfn3z8a6z











kalo da yang nanya neh progie beradh atw gak....





menurut ane sich gak...

di lappie ane lumayan gak ganggu..






[spoiler=open this] for Sapiiler:




CubeDesktop will run on any system with medium 3D capabilities. The official requirements are the following :



Microsoft Windows� XP� or Windows� Vista�

1.4 Ghz processor

512 MB of RAM (1 GB recommended)

DirectX 9.0c

3D accelerated video adapter with at least 64MB of video memory















</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ask] software nge freeze dekstop(biar cuma bisa di dekstop) LinuxManiax Shareware & Freeware 0 24th October 2012 01:04 PM
JUAL Ampli Gitar HIWATT *SPITFIRE *G15/8R, ROLAND CUBE 20XL / CUBE 40XL, Dll... frodofrog Alat Musik 0 26th September 2012 05:54 AM
JUAL Ampli Gitar HIWATT SPITFIRE / G15/8R, ROLAND CUBE 20XL / CUBE 40XL, Dll... frodofrog Alat Musik 0 26th September 2012 01:21 AM
JUAL [TERMURAH] New DAP Cube C30 bundle IEM Cube F1 4gb BBE (SQ ala Cowon) cuma 300.000 MLTR-fans Alat Musik 0 26th September 2012 01:20 AM
JUAL Stroller babydoes cube 3 &amp; cube 4.. Kerennn!! gelasretak Baby 0 19th April 2012 01:16 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:15 AM.