| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gan ane ada masalah nih gan sama windows 7 ultimate,, sebenernya ane ga mau pake ini, ya gmn lg dikanto gan....
awal2nya sih make 7 ultimate asik2 aja gan,,,, tp knp ya pas ane restart dan dalam keadaan aplikasi pada kebuka kan ada pilihan force(buat cepet cloese2in aplikasi gitulah)... nah.. ane kaget gan pas ane restart eh aplikasi2 yg ane buka td kaya winamp,tweatdeck,firefox.adobe reader ga bisa dibuka gan... ada tulisan close program bla2 gitu gmn gan solusinya sorry ane baru megang windows 7 oiya yg di pasang di pc ...itu windows 7 bajakan.... maap2 ya gan ane nanya2 ...namanya jg bajakan sudah pasti ga perfect,,,tp siapa tau ada yg bisa bantu,, thx </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| mau tanya, gimana cara windows 7 starter upgrade jadi windows 7 ultimate | Shareware & Freeware | |||
| [Files] The Ultimate Troubleshooter v4.92 - Software untuk memecahkan masalah Windows | Shareware & Freeware | |||
| JUAL Brand New [BNIB] - Windows 7 OEM Ultimate/Pro/Home, Windows Server 2008 MURAH! | Software Original & Open Source | |||
| JUAL WINDOWS XP/WINDOWS 7 HOME PREMIUM/WINDOWS 7 ULTIMATE/OFFICE PROFESIONAL2007/ber-COA | Software Original & Open Source | |||
| JUAL Windows 7 Ultimate, XP SP3, Office pro 2010 dan Ofiice ultimate 2007 | Software Original & Open Source | |||