Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Shareware & Freeware

Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th October 2012
RootSeeker's Avatar
RootSeeker RootSeeker is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,444
Rep Power: 15
RootSeeker mempunyai hidup yang Normal
Default ask masalah windows 7 ultimate

gan ane ada masalah nih gan sama windows 7 ultimate,, sebenernya ane ga mau pake ini, ya gmn lg dikanto gan....



awal2nya sih make 7 ultimate asik2 aja gan,,,, tp knp ya pas ane restart dan dalam keadaan aplikasi pada kebuka kan ada pilihan force(buat cepet cloese2in aplikasi gitulah)... nah.. ane kaget gan pas ane restart eh aplikasi2 yg ane buka td kaya winamp,tweatdeck,firefox.adobe reader ga bisa dibuka gan... ada tulisan close program bla2 gitu gmn gan solusinya



sorry ane baru megang windows 7





oiya yg di pasang di pc ...itu windows 7 bajakan.... maap2 ya gan ane nanya2 ...namanya jg bajakan sudah pasti ga perfect,,,tp siapa tau ada yg bisa bantu,,





thx

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
mau tanya, gimana cara windows 7 starter upgrade jadi windows 7 ultimate LinuxManiax Shareware & Freeware 0 24th October 2012 02:36 PM
[Files] The Ultimate Troubleshooter v4.92 - Software untuk memecahkan masalah Windows SiJampang1 Shareware & Freeware 0 24th October 2012 02:19 PM
JUAL Brand New [BNIB] - Windows 7 OEM Ultimate/Pro/Home, Windows Server 2008 MURAH! hackerkuntet Software Original & Open Source 0 26th May 2012 10:17 AM
JUAL WINDOWS XP/WINDOWS 7 HOME PREMIUM/WINDOWS 7 ULTIMATE/OFFICE PROFESIONAL2007/ber-COA jagokompi Software Original & Open Source 0 26th May 2012 10:13 AM
JUAL Windows 7 Ultimate, XP SP3, Office pro 2010 dan Ofiice ultimate 2007 sukalaptop Software Original & Open Source 0 26th May 2012 09:53 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:26 AM.