| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
[/quote][quote]
Gan tolongin kompi ane dong gan.. Masak kalo pagi ga mau nyala?? siang baru mau nyala??? ![]() Trus ga mau baca removable disk yang masuk! ![]() Ini terjadi setelah kompi ane ga mati semaleman .. Gara gara ane pake scheduler-nya IDM buat donload file yang berpart-part.. ga tau schedulernya error ato apaan.. pas pagi pagi tu layar uda no signal trus ga bisa diapa apain.. biji mane gan?? kalo bisa jangan di INUL ya gan solusinya..:maho:maho Thanks gan dah mau bantu ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| ---> Tulungin ane gan <--- | Lounge | |||
| JUAL Jual kompie lama,mau Tukar Tambah dengan Kompie Game | Desktop | |||
| [share] gan tulungin ane dnk | Shareware & Freeware | |||