Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Shareware & Freeware

Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th October 2012
LinuxManiax's Avatar
LinuxManiax LinuxManiax is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 924
Rep Power: 15
LinuxManiax mempunyai hidup yang Normal
Default [HELP]AVG ane gk bisa di instal!!!!!

[AntiVirusType: AVG 2011]

gan gini masalahnya..

ane kan mau ng'krack slah satu program (maklum gan gak mampu beli yg ori)

jd setelah kracknya ane download,ternyata ke detect virus sm AVG ane...

kemduian ane disable lah anti virusnya sesuai dengan petunjuk yg ane dapet dari om google.. tp alhasil tetep ja ke detect virus..

ane ambil jalan pintas,singkat,padat,dan terpercaya!!!

ane uninstall'lah AVG nya...

nah setalah ane krack program yg ane perluin, ane instal lg gan AVG nya...

tp malah gni nihhhh jadinya!!


[/spoiler][spoiler=open this] for pic:












bantun ane para masta....

ane dah mumet neh

dari tadi malem ane cari jalan keluarnya gk dapet2 gan..

lebih pusing lg setelah ane rasa pc kena virus ni . soalnya terkadang seperti ada aplikasi yg dijalankan,padahal ane gak buka apa2,dan laptop ane jd lemot nya minta ampun gan.. ane sangat terganggu dengan kejadian ini,soalnya banyak tugas gan... plisss helpmiiiiiiiiiiiiii.....

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[need help] YM ga bisa di instal CaraCepet Shareware & Freeware 0 24th October 2012 10:30 PM
Ga bisa instal antivirus...!! RootSeeker Shareware & Freeware 0 24th October 2012 12:58 PM
Instal Windows tidak bisa,tapi instal linux kok isa Linuxgeek Linux & Open source community 0 23rd November 2011 01:45 PM
[help] ga bisa instal vb Linuxmania Programming 0 20th November 2011 01:00 AM
(ask) gak bisa instal windows XP Braincode Shareware & Freeware 0 11th November 2011 06:37 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:23 PM.