| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gan,,ane mau minta bantuan nih tentang billing explorer deskpro 6.
ane pake billing ini udah ampir setahun tepat nya dari bulan april tahun lalu, sempet ganti system paket tapi gak da masalah,,nah masalahnya muncul baru2 ini gan. tiba-tiba billing server nya gak nampilin durasi sama biayanya gan,, ane minta tolong kasih tau apa yang harus ane lakuin, sempet kepikiran ini masalah registrasi atau SN nya tapi setelah ane pikirin lagi masa kalo itu masalah nya ampir selama setahun gak ada masalah apa2,,giman donk gan, nih ane kasih skrinsutnya... ![]() nih database reportnya.. ![]() dapet pencerahan dari agan-agan yang baikk [/quote] Quote:
Quote:
Quote:
Originally Posted by mrrplr ![]() kalo masalah belum registrasi harusnya tuh di nomer 1 yg keluar biayanya.. ini erorr kayaknya.. mmg harus instal ulang BEXnya... maap gan, sebelom ane uninstall ane mau tanya dulu gan... file "jamu.exe dkk" bisa langsung diinstall tanpa harus install ulang billing servernya gak ? trus untuk memperkecil kemungkinan terulang lagi hal seperti ini, apa yang harus dilakukan gan? terima kasih gan... buat agan-agan semua, maap gan ane cuma bisa bilang terimakasih banyak gan, semoga diganti sama pahala yg banyak ya gann... ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [ASK] billing explorer | Shareware & Freeware | |||
| [ASK]Butuh Pencerahan Tentang STNK motor | Motor | |||
| JUAL Jual Billing Warnet Billing Explorer Versi Terbaru | Desktop | |||
| butuh pencerahan tentang vga dan ram di komp ane yg butut | Hardware | |||
| [Need Help] butuh pencerahan tentang billing explorer 4.43 deskro 6 gan.please!! | Shareware & Freeware | |||