| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lowongan kerja Lagi cari pekerjaan? atau anda seorang employer? masuk sini |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
|
|||
|
|||
|
PT. CREATIVE INDIGO PRODUCTION --- DIBUTUHKAN SEGERA --- Production House Infotainment ternama di Jakarta membutuhkan beberapa personil untuk mengisi posisi sebagai berikut : 1. SEKRETARIS DIREKSI Spesifikasi : - Wanita - Usia min. 20 thn - Punya pengalaman min. 5 thn - Bhs. Inggris aktif - Berpenampilan menarik - Menguasai komputer min. Microsoft Office - Bisa bekerja dibawah tekanan - Menguasai jobdes sekretaris 2. MAKE UP ARTIS * Laki-laki/perempuan * Usia max. 25 tahun * Pendidikan min. SMA/Diploma * Bersedia kerja malam * Berpengalaman dibidangnya min. 1 tahun * Mempunyai jiwa seni, kreative & innovative * Bisa Hairdo 3. REPORTER * Pria / wanita, Usia 22 � 27 tahun * S1/D3 Komunikasi / Broadcast * Memahami dunia broadcast * Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya. * Bahasa Inggris aktif * Bersedia kerja malam 4. MAINTENANCE * Pria * Mengerti tentang listrik * Siap berkerja shift * Menguasai komputer 5. CREATIVE * Pria/wanita * Min. D3 Komunikasi / Broadcasting * Komunikatif * Bisa membuat script & rundown * Cekatan 6. ACCOUNT EXECUTIVE * Laki-laki, usia 23-28 tahun * Single * Sehat jasmani & rohani * Pendidikan min. D3 Broadcast * Memiliki pengalaman di bidang sales/marketing min. 1 tahun * Ulet, inisiatif, teliti * Mampu bekerja sendiri maupun team work * Bersedia bekerja di luar jam kerja standar * Menguasai Microsoft Office * Bahasa Inggris aktif 7. STAFF ACCOUNTING * Mengerti perpajakan * Min. D3 Akuntansi * Menguasai Microsoft Office (Excel, words) 8. STAFF FINANCE * Perempuan * Fresh Graduate / pengalaman min. 1 thn * D3/S1 Perbankan/Akuntansi * Rajin, Jujur, Teliti Bagi yg berminat : CP: Jl. Caringin Barat kav.10 Cilandak Jakarta Selatan ? :021 75819010 Hp : 081808493456/085692219561 (Anggi) (NO CALL !!!! SMS ONLY !!!! ) Email : [email protected] </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Lowongan Kerja sebagai Sekretaris Direksi di Maxindo Network | Lowongan kerja | |||
| Lowongan Sekretaris Direksi di Maxindo Network | Lowongan kerja | |||
| Lowongan KerJa Sekretaris Direksi | Lowongan kerja | |||
| Lowongan Kerja SEKRETARIS DIREKSI PT Fuboru Indonesia - Sidoarjo | Lowongan kerja | |||
| Lowongan Kerja SEKRETARIS DIREKSI PT Fuboru Indonesia - Sidoarjo | Lowongan kerja | |||