Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Business > Lowongan kerja

Lowongan kerja Lagi cari pekerjaan? atau anda seorang employer? masuk sini

Reply

Thread Tools
Old 23rd October 2012
KantorAsik's Avatar
KantorAsik KantorAsik is offline
Ceriwis Lover

KantorAsik mempunyai hidup yang Normal
Default Lowongan it di oto group (anak perusahaan sumitomo)

IT-APPLICATION DEVELOPER / PROGRAMMER (KASKUS-AD)

Pria/Wanita. Maks. 32 th. Pendidikan Min. S1 Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Teknik Komputer. Menguasai C# & .Net, SQL, HTML, CSS, Javascript/Jquery dan IIS (Sangat diutamakan). Pengalaman dengan Microsoft .NET dan Visual Studio 2008/2010. Menguasai Database Microsoft SQL Server 2005/2008. Pengalaman develop aplikasi menggunakan AS.NET/C# & SQL Database. Memahami Model-View-Controller framework (MVC). Memahami database design, application design and architecture, memahami software design & methodology dan Memiliki pengalaman kerja min. 3 tahun di posisi yang sama.

IT- MANAGEMENT AND INFORMATION SYSTEM (KASKUS - MIS)

Pria/Wanita. Usia maks. 30 th. Pendidikan min. S1 Manajemen Informatika/Sistem Informasi. Pengalaman min. 1 th di posisi yang sama. Menguasai MS-Office, Visual Basic dan SQL 2000. Diutamakan menguasai Data Warehouse dan OLAP.

IT NETWORK ENGINEER (NE) / IT SECURITY ENGINEER (KASKUS - SEN)

Pria/Wanita. Usia maks. 30 th. Pendidikan Min. S1 Jurusan Manajemen Informatika/Teknik Informatika /Teknik Komputer. Pengamalan min.1 thn di posisi yang sama.

Menguasai: AD windows 2003, messaging dan Proxy Server, Internetworking TCP/IP, Backup System, Anti Virus System.

Mengerti: Storage Area Network (SAN), Routing dan L3 Switching device, konsep LAN & WAN, mengerti bandwith management, Network Monitoring System (NMS) dan mengerti End Point Security

Nilai tambah bagi yang memiliki : MCP (Microsoft Certified Professional), MCSE (Microsoft Certified Systems Engineer), CCNA (Cisco Certified Network Associate), CISA / CEHP.

KIRIM LAMARAN ANDA KE:

[email protected] dengan mencantumkan (kaskus) di subjek email (agar saya tahu anda dapat informasi lowongan ini dari kaskus)

profile perusahaan klik di www.oto.co.id

</div>
Reply With Quote
Reply

Posting Rules