FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Lowongan kerja Lagi cari pekerjaan? atau anda seorang employer? masuk sini |
![]() |
|
Thread Tools |
|
||||
|
||||
![]()
Dibutuhkan Programmer - Pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama - Dapat bekerja dalam team maupun independent - Kemauan untuk bekerja keras dan disiplin ... ... ... - Mampu bekerja deadline & teamwork. - Pendidikan Min. D3 - Menguasai PHP(Framework), CSS/HTML/DHTML, XML dan webservice bernilai plus. - Menguasai MySQL, PostgreSQL bernilai plus. - Menguasai JavaScript, AJAX bernilai plus. - Pernah membuat website/Blog, Aktif, kreatif, inisiatif, cepat mengerti, adaptasi baik, fleksibel - Mempunyai minat dan mau belajar hal baru di dunia IT - Umur maksimal 30 tahun Cbindo Web: Skill 1. WORDPRESS + JOOMLA + DRUPAL ( Instalasi + change themes ) 2. Photoshop standard ( croping, render, color ) 3. PHP Programming + database 4. Jquery + Ajax 5. Pengetahuan SEO is an advantage 6. Pernah Membuat website ( from scratch ) 7. Pernah membuat program applikasi berbasis WEB Bagi yang berminat Kirimkan CV anda ke email [email protected] Dibutuhkan System Analis - Pengalaman min. 4 tahun di bidang yang sama - Dapat bekerja dalam team maupun independent - Kemauan untuk bekerja keras dan disiplin ... ... ... - Mampu bekerja deadline & teamwork. - Pendidikan Min. D3 - Menguasai PHP(Framework), CSS/HTML/DHTML, XML dan webservice bernilai plus. - Menguasai MySQL, PostgreSQL bernilai plus. - Menguasai JavaScript, AJAX bernilai plus. - Pernah membuat website/Blog, Aktif, kreatif, inisiatif, cepat mengerti, adaptasi baik, fleksibel - Mempunyai minat dan mau belajar hal baru di dunia IT - Umur maksimal 30 tahun Cbindo Web: Skill 1. WORDPRESS + JOOMLA + DRUPAL ( Instalasi + change themes ) 2. Photoshop standard ( croping, render, color ) 3. PHP Programming + database 4. Jquery + Ajax 5. Pengetahuan SEO is an advantage 6. Pernah Membuat website ( from scratch ) 7. Pernah membuat Applikasi berbasis WEB Bagi yang berminat Silakan kirim CV anda ke email [email protected] ![]() Terkait:
|
![]() |
|
|