FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Lowongan kerja Lagi cari pekerjaan? atau anda seorang employer? masuk sini |
![]() |
|
Thread Tools |
|
|||
|
|||
![]() ![]() *GRAPHIC DESIGNER - Pria / Wanita - Min. SMA/SEDERAJAT - Usia 25 - 30 thn - Belum menikah - Tidak sedang dalam proses pendidikan formal - Jujur - Menguasai : 1. Corel-Draw / Adobe illustrator (expert) 2. Adobe Photoshop (medium/expert) 3. GOOGLE Sketchup (tidak wajib) atau program desain lainnya... - WAJIB menyertakan PORTOFOLIO saat mengajukan lamaran VIA pos / e-mail *PIC & Plan Concept Event - Pria - Min. SMA/SEDERAJAT - Usia 25 - 30 thn - Belum menikah - Tidak sedang dalam proses pendidikan formal - Berpenampilan menarik - Komunikatif - Bisa mengemudi (motor/mobil) - Punya SIM C/A - Jujur - Faham akan konsep & perencanaan EVENT *PRODUKSI - Pria - Min. SMA/SEDERAJAT - Usia 25 - 30 thn - Belum menikah - Jujur - Mampu Bekerjasama dalam team *setiap pelamar wajib menyertakan soft-copy/hard-copy : - pas foto 3x4 - Photocopy ijazah terakhir - Photocopy KTP - Photocopy SIM A/C (bagi pelamar PIC & Plan Concept Event) Lamaran dikirimkan ke alamat : VIA POS>> CV. EMPAT LANGKAH PRIMA ADVERTINDO JL. Kalingga VIII No. 12, Banyuagung, Banjarsari - SURAKARTA VIA E-MAIL>> [email protected] Terkait:
|
![]() |
|
|