Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Business > Lowongan kerja

Lowongan kerja Lagi cari pekerjaan? atau anda seorang employer? masuk sini

Reply

Thread Tools
Old 23rd October 2012
Headhunterz Headhunterz is offline
Ceriwis Lover

Headhunterz mempunyai hidup yang Normal
Default Lowongan Kerja di PT. Delapan Cipta Pratama

PT. Delapan Cipta Pratama adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Konsultan Manajemen dan SDM.

Visi kami adalah menjadi mitra bisnis yang kuat di Solusi Sumber Daya Manusia disemua sektor usaha.

Posisi Yang dibutuhkan:

Security Manager

[/quote]
Quote:

Pria,Usia 45-55tahun,Pendidikan min SMA.Latar belakang security atau pensiunan polri/militer.Pengalaman sebagai security manager min 5 tahun.Berbadan sehat.bersedia ditempatkan di Banyuwangi

Geologist

Quote:

S1 Geologi(fresh graduate diperkenankan),menguasai software minescape,auto CAD, dan Mapinfome,mampu berbahasa inggris,mampu bekerja adalam tekanan,komunikatif,bersedia ditempatkan di Banyuwangi

Customer Service

Quote:

Min SMU,Perempuan,Komunikatif,persuasif,ramah,berpenam pilan menarik,bersedia shifting,non muslim (dibutuhkan agar bisa masuk waktu lebaran).ditempatkan di RS bersalin Jaksel.

Sales Counter

Quote:

Min SMU/sederajat.Laki-laki & Perempuan.komunikatif,persuasif,bersedia bekerja shift,penempatan dimall Jaksel,Jakbar,Cibubur,BSD.

Direct Sales

Quote:

MIn SMU/sederajat,Laki-laki & Perempuan.Komunikatif,persuasif,bersedia bekerja dilapangan,memiliki SIM C,Penempatan di Bogor dan Serang.

Teknisi Listrik

Quote:

Laki-laki.Min SMK/sederajat,menguasai arus kuat/lemah,bersedia shifting,mampu bekerja dibwah tekanan.ditempatkan diRS bersalin Jaksel.

Driver

[quote]

Laki-laki.Min SMA/sederajat.memiliki SIM A,pekerja keras,ulet.

Kirimkan aplikasi anda ke:

[email protected]

Walk In Interview:Senin-Jum'at 09.00-16.00

PT.DELAPAN CIPTA PRATAMA

Wisma Bayuadji Lt.3 R.302

Jl.Gandaria Tengah III/44

Kebayoran Baru,Jakarta Selatan 12310

Tlp (021) 739 7616 up:Qathrin

</div>
Reply With Quote
Reply

Posting Rules