| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lowongan kerja Lagi cari pekerjaan? atau anda seorang employer? masuk sini |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Hi all,
IPK ane 2,65......lulusan PTN. Susah yeee cari kerja kalo IPK segini.... Interview berkali2x tapi kalo ditanya IPK, walaupun ngeles begimana juga, tetap aja dijadikan alasan utama untuk tidak qualified. Ane sekarang kerja jadi karyawan OS di salah satu bank. Daftar PNS, selalu mentok di seleksi administratif. Sepenggal kisah dari saya, ada ceriwisser yg mo bagi2x cerita juga ![]() Note: Bwat dek adek yg masih kul, kul yang bener yaaa, jgn sampe jadi kayak ane .THX </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| yang motornya masalah ga abis2, yang punya bengkel, yang insinyur masuk sini! | Motor | |||
| JUAL Rumah di bawah 100jt! Jabodetabek. Masuk Sini!! | Rumah | |||
| Mau sandal terunik dan terlucu yang murah? masuk sini yok (reseller jg masuk ya....!) | Sepatu, Sendal & Footwear | |||
| yang suka sama yang "besar" masuk sini gan [kagak masuk rugi] | Jokes | |||