1.barang bisa dibeli langsung dirumah, cod surabaya aja atau jne (plus ongkos kirim yaa..)
2.barang yang dijual merupakan barang baru / garansi alias maknyusss
3.barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan & ditukar
4.untuk pemesanan via ekspedisi jne barang akan dikirim setelah pembayaran dilakukan secara full
5.harga barang belum termasuk biaya pengiriman
6.tidak ada tawar menawar harga
7.kehilangan atau kerusakan barang pada saat pengiriman bukan merupakan tanggung jawab selfrevolution selaku penjual
8.mohon maaf tidak menerima (repot, ribet, lama & menyebabkan biaya tambahan)
9.sesudah transfer/pelunasan kurang dari jam 10am barang akan dikirim hari itu juga, jika transfer/pelunasan lebih dari jam tersebut akan dikirim besok
"Seller melayani Buyer, tp seller juga punya aturan juga buat buyer.
So dibaca dulu aturannya ya.
Kalau masih ada yang tanya2 seperti diatas mohon maaf tidak saya layani.
Sehubungan dengan semakin maraknya penipuan di FJB akhir2 ini dengan modus melalui sms yg menyerang trit WTB dari para ceriwisser baru, disini saya mewakili diri saya sendiri dan teman2 lain yg merasa dirugikan dengan modus penipuan tersebut menghimbau kepada para ceriwisser yg sedang mencari barang untuk tidak mudah percaya dengan sms yg menawari barang dan mengaku sebagai ID yg disebut di sms sebelum ada postingan dan bukti konkrit selain sms untuk membuktikan bahwa yg mengirim sms itu memang yg punya ID yg disebut di sms tersebut.
Semoga teman2 ceriwisser semua mengerti dan lebih bisa berhati2 dalam melakukan transaksi secara online.
Demikian, atas perhatiannya saya ucapkeun terima kasih