FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Motor Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Motor. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]() [/quote][quote] ![]() Bro sekalian, setelah puas memandangi dan mengambil dokumentasi Mio J dan Mio Fino . . . Media dan Blogger (tmcblog sendirian) yang hadir di acara Press Con Peluncuran Mio Fino kemarin bergerak ke selasar perparkiran Cihampelas Walk Bandung Jawa Barat . . . dan di sana telah menungu 5 UnitYamaha Mio Fino siap untuk di Uji Coba. Rutenya hanya berada di kisaran Puntu masuk Cihampelas walk sampai ujung jalan menuju parkir dok belakangnya . . . Yaaah ada 200 meteran, dengan kondisi jalan aspal mulus beserta tanggul polisi tidur khas parkiran ![]() Ergonomi/Riding Possition Saat mengetest Kendaraan Roda dua, hal pertama yang dirasakan adalah Ergonomi. Ergonomi dibangun oleh 3 titik yang dikenal sebagai segitiga ergonomi yakni handlebar, seat, dan bagaimana tumpuan kaki. Untuk Rider semungil tmcblog, Nggak ada maslah dengan posisi Ergonomi Mio Fino, Handle terasa pas, kaki nggak mentok ke dek tebeng belakang . . . namuan memang ada impresi beda ketika memegang handle bar . . . serasa Handle bar/ Setang Mio Fino kayak yang lebih �baplang� dibandingkan dnegan skutik skutik biasanya nih . . . hmm kayak Byson dong? butuh sedikit pembiasaan. Jok Mio Fino cukup Lebar terlebih untuk bagian Boncenger, akan terasa sedikit �boros � di (maap) bokong . . . namun untuk perjalanan sedikit panjang mungkin bisa lebih nyaman. Kalo Long distance riding? Biasanya sih ergonomi kayak skutik pada biasanya gini butuh dua kali berhenti jarak Bogor pelabuhan ratu buat tmcblog . . . soale biasanya IMHO rada pegel kalo dipaksaain , cmiiw ![]() [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
![]() PENGEREMAN Walaupun Tidak Seringan Beat dan Nex . . . namun Bobot Mio Fino yang sudah mengadopsi Automatic headlight On ini masih cukup lah . . . 92 kg itu mirip mirip dengan Mio sporty, so Bisa bawa Mio sporty ya bisa juga Bawa Mio Fino. Pengereman Gimana . . . satu kata . . . Rem depan Cakram dan tromol sudah cukup untuk menghentikan motor ini dari kecepatan komuter 30-70 km/jam bro bisa menggunakan kombinasi pengereman depan � belakang bisa . . . atau 40-60 atau 60-40 tergantung kebutuhan tingkat pengereman, cmiiw Kesimpulannya, Secara Impresi riding dan spek Mio Fino cukup bejaban dengan Honda Scoopy dalam memulai mengarungi Market Red Ocean Skutik beraroma Classic dan atau Retro. Ada beberapa diferensiasi Minor yang dapat menjadi alasan Potential memilih entah keduanya . . . Mio Fino yang menggunakan mesin Mio Soul tentu membawa aura Mio yang cukup menonjol performanya, namun Scoopy tentunya tetap merupakan First Mover dan Mio Fino butuh kerja lumayan Keras untuk bisa melakukan Penetrasi di Segmen yang baru dimasuki oleh yamaha ini. You Know, Cost buat menggoyang first Mover memang nggak mudah , karena harus menggoyang mindset juga. sumber Terkait:
|
![]() |
|
|