http://purwokerto-otomotif.blogspot....urah-tapi.html
Kalau sekilas ngelihat motor ini, pasti berpikiran (sebelum ngeliat judul) bahwa ini termasuk motor gede yah cc nya minimal 400cc laaagh�!!! Gimana nggak � lha wong rem depan sudah dual disc, rem belakang single disc. Ban nya cukup besar, depan menggunakan ukuran 110/70-17 sedangkan belakang 150/70-17, dan tangki bensin muat menampung 17 liters dan berat motor ini 176 kg�!!! Kalau ngeliat body nya cukup keker khan �??? Tapi gimana dengan engine nya�??? Nah kalau sudah soal engine.. atau tarik-tarikan.. yah nyerah aza daagh� lha wong ini peruntukkannya buat pemula alias high school sportbike� jadi nggak kenceng-kenceng�!!!
Engine nya menggunakan 249cc, 4 stroke, DOHC, 72 derajat V-Twin. Compression ratio nya lumayan kok 10.4:1, dan power yang dihasilkan yahh sedang-sedang saja 24.6HP pada 9200 RPM. Dan torsi maksimum yang dapat 14.2Nm pada 7100 RPM. Transmisinya 5 speed, dan berpenggerak rantai..!!! Harganya juga dibanderol cukup murah yaitu USD 3699. Bentuk penyamaran diatas makin nggak kelihatannya lagi kalau silencernya sudah diganti misalnya menggunakan IXIL exhaust system yang carbon kevlar�!!! Udah makin bingung aza satpam PS atau Senci.. apa ini motor modipan atau nggak�.!!!
Oh ya� motor ini sudah menurunkan carburetor dari Mikuni 26mm menjadi 22mm�!!! So impactnya power turun lah.. !!! Bentuk yang sekarang ini lebih ganteng daripada aslinya� mending ganti casing� ini secara body .. lebih tepatnya ganti kelirr� gue nggak tahu kalau motor ini masuk ke Indonesia.. dan dilabelin apa lah� dan sebagian sudah komponen lokal.. dan dibanderol seharga 30-35 jeti� bakalan laku nggak yah�???
sumber :
http://purwokerto-otomotif.blogspot....urah-tapi.html
</div>