| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Motor Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Motor. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Brurs, minta pendapatnya nih.
Klo ente punya duit 15jt utnuk beli motor, motor apa yg akan di pilih dengan kriteria spt ini : 1. bisa dipake cowo dan cewe 2. nyaman, ga butuh perawatan yang ribet2 3. bisa bawa anak 4. bisa dibawa di jalan yg bolong2 5. warna merah 6. boleh matic atau apapun itu 7. dipake selama 5 tahun ke depan Latar belakang, ini motor mau ane pake buat kerja dan sesekali buat istri juga (kalau mau ke pasar atau anter anak). Ga perlu yang kebut2 karena ane pakenya santai. Gampang dibersihin, karena komplek ane masih banyak tanahnya. Thx sebelumnya ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Butuh Dana Tunai? Jaminkan BPKB Motor Agan, Dana Cair Segera!! SURABAYA dan SIDOARJO | Service lainnya | |||
| JUAL Dijual allen & heath zed 436(baru beli desember kemaren)15jt | Alat Musik | |||
| Mau beli motor tapi dana kurang? | Kendaraan Roda Dua | |||
| JUAL/BELI | Cash/Kredit | PINJAMAN UANG(Dana Tunai) | all type Motor ---- BANDUNG!! | Kendaraan Roda Dua | |||
| BELI / CARI MOTOR DI BANDUNG MAX 5JT (Bantu sodara ane mau beli motor buat sekolah) | Kendaraan Roda Dua | |||