Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Mobil & Motor > Motor

Motor Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Motor.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 20th October 2012
Motorjagoan's Avatar
Motorjagoan Motorjagoan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 975
Rep Power: 15
Motorjagoan mempunyai hidup yang Normal
Default [ask] ganti koil tetapi tidak ganti cdi

Selamat siang temen2x. Mau nanya sama temen2x nih. Saya ada rencana untuk ganti koil. Walaupun belum diputuskan apakah akan menggunakan koil merk xp, 5bp, protec, atau apalah nama merk nya. Yang jadi pemikiran saya gini temen2x. Kalau kita lihat di koil2x tersebut kan katanya bisa nambah torsi,top speed, dll. Tetapi kalau CDI motor kita masih CDI std yang masih limiter....apa mungkin? Soalnya gini, misalnya CDI ngeluarin 1000 volt, walaupun tuh koil mampu ngasilin 10rb volt pun, bukannya tetep aja yang keluar itu 1000 volt? Kan limiter. Hal yg sama pun pernah saya tanyakan ke mekanik langganan, dan mendapat jawaban yang serupa. Katanya si mekanik, kalau bisa ganti 2-2 nya, tetapi kalau mau ganti salah 1, mending ganti CDI. Mau koil sebagus apapun, mau segede apapun voltase nya,bahkan pake koil mobil pun, kalau CDI masih std, yah ga ada gunanya. Menurut dia sih.



Apa memang gitu ya temen2x?

Atas info dan saran temen2x, saya ucapkan terima kasih.

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Jam Weker lucu bisa ganti-ganti warna cocok untuk kado TokoJamAsli Accessories 0 25th October 2012 06:51 PM
mo tanya gan, apa sih pengaruhnya klo noken di papas, ama ganti koil racing ModifMotor Motor 0 20th October 2012 06:52 PM
mo tanya gan, apa sih pengaruhnya klo noken di papas, ama ganti koil racing Motorplus Motor 0 20th October 2012 06:15 PM
JUAL Terima pembuatan aneka box Ampli, modif, finishing, ganti kulit, ganti box, dll... Musikku Alat Musik 0 26th September 2012 02:18 AM
Ternyata Forum DS bukan tutup gan tetapi ganti domain [ kurang asem ] tahugejrot Lounge 0 27th May 2012 03:28 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:01 PM.