Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Mobil & Motor > Mobil

Mobil Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Mobil.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 20th October 2012
PalingBisa's Avatar
PalingBisa PalingBisa is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 336
Rep Power: 14
PalingBisa mempunyai hidup yang Normal
Default (Konsultasi) Mau beli mobil 100 jtan.

Gan... ane mau konsultasi niy... Rencana ane mau beli mobil buat keluarga gan... budget ane sih 100 jt gan... Nambah" dikit bisa lah gan.. karena budget ane terbatas, ane nyadar ga bisa beli yang baru... nae mau nanya niy.. mendingan beli apa ya... apa beli kijang yang taon 1999-2001 ato beli avanza yang duitnya cukup.. ato beli apv ya.. klo yang apv siy masih ada yang baru dengan harga kisaran 105 jt.. tapi itu seri yang paling murahnya.. tolong pencerahannya ya gan.. paling ngga pertimbangannya disekitar :

1. Konsumsi BBm

2. Pajak

3. Biaya perawatan/suku cadang

4. Kenyamanan

5. Rewel ga rewel nya kendaraan

6. laen" yang mungkin penting gan..



ane butuh banget inpohnya gan.. secara ini pertama kalinya ane bisa beli mobil.. jadi supaya ga salah-salah amat..

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL *** MARCH AT ' 2O12 WHITE Khs Kredit 120 Jt Byr 27 Jtan Bawa Plg Mobil !*** Mobilobang Nissan 0 9th December 2013 12:20 PM
JUAL ~ NISSAN MARCH AT ' 2O12 Khs Kredit 120 Jt Byr 27 Jtan Bawa Plg Mobil ! NoNgebut Nissan 0 9th December 2013 12:11 PM
ASk Mobil 60 jtan Gokanatep Mobil 0 20th October 2012 03:57 PM
JUAL BELI RUMAH / APRTMN JAKBAR / JAKPUS Dgn CICILAN 2-3 Jtan / BLN Samsulutama Rumah 0 18th September 2012 09:27 PM
DP 20 JTan Bawa Pulang Mobil Keluarga Irit..... bmwaddict Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) 0 14th June 2012 10:52 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:42 PM.