| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Mobil Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Mobil. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Malem agan-agan,ane disini cuman pengen ngeshare aja..
Semoga nggak ya ganKalau nggak berkenan jangan ![]() Kalau mau bagi-bagi ane dengan senang hati menerimaAkhir akhir ini santer terdengar bahwa avanza/xenia bakal terjadi perubahan total dikarenakan sejak awal diluncurkannya pada tahun 2004 sampai sekarang tidak ada perubahan yang berarti.. Gambar produk yg menggantikan model lawas avanza/xenia juga sudah bocor dimana-mana.. Di negeri tetangga sih diberi nama Perodua Alza cekribrot: [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
![]() Ane no offens lah ama produk tertentu dari merk tersebut,ane juga pake innova, rush ama xenia soalnya ![]() source: Produa Alza Aksident | Flickr - Photo Sharing! </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL [WTS] Per Depan Custom Ceper Pendek Avanza Xenia Baru (Veloz, All New Avanza/Xenia) | Per & Shockbreaker | |||
| JUAL WTS : Per Custom Avanza atau xenia dan Shock (depan belakang) avanza xenia BANDUNG | Per & Shockbreaker | |||
| JUAL Paket Audio Mobil Xenia Avanza / Sound Sistem xenia avanza | Bursa Audio lainnya | |||
| JUAL Paket Audio Mobil Xenia Avanza / Sound Sistem xenia avanza | Speaker & Subwoofer | |||
| [pict] Begituan ditempat umum, parah banget gan :cd [bb+] | Jokes | |||