Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Mobil & Motor > Mobil

Mobil Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Mobil.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 20th October 2012
Gokanatep's Avatar
Gokanatep Gokanatep is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,023
Rep Power: 16
Gokanatep mempunyai hidup yang Normal
Default NEW AVANZA/XENIA CRASH PICT!! Parah banget dah...

Malem agan-agan,ane disini cuman pengen ngeshare aja..

Semoga nggak ya gan

Kalau nggak berkenan jangan

Kalau mau bagi-bagi ane dengan senang hati menerima





Akhir akhir ini santer terdengar bahwa avanza/xenia bakal terjadi perubahan total dikarenakan sejak awal diluncurkannya pada tahun 2004 sampai sekarang tidak ada perubahan yang berarti..

Gambar produk yg menggantikan model lawas avanza/xenia juga sudah bocor dimana-mana..



Di negeri tetangga sih diberi nama Perodua Alza

cekribrot:


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Perodua Alza:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Perodua Alza:














Nah ini dia gambar Perodua Alza yg crash

cekibrot:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penyet:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penyet:













[spoiler=open this] for penyet:














Ane no offens lah ama produk tertentu dari merk tersebut,ane juga pake innova, rush ama xenia soalnya



source: Produa Alza Aksident | Flickr - Photo Sharing!

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL [WTS] Per Depan Custom Ceper Pendek Avanza Xenia Baru (Veloz, All New Avanza/Xenia) AllAir1990 Per & Shockbreaker 0 4th January 2014 02:39 PM
JUAL WTS : Per Custom Avanza atau xenia dan Shock (depan belakang) avanza xenia BANDUNG KAkiBagus Per & Shockbreaker 0 4th January 2014 01:47 PM
JUAL Paket Audio Mobil Xenia Avanza / Sound Sistem xenia avanza BasstoHEaven Bursa Audio lainnya 0 13th December 2013 01:02 PM
JUAL Paket Audio Mobil Xenia Avanza / Sound Sistem xenia avanza MorelAddict Speaker & Subwoofer 0 12th December 2013 12:07 PM
[pict] Begituan ditempat umum, parah banget gan :cd [bb+] wendycagur Jokes 0 9th June 2012 11:59 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:07 PM.