Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Mobil & Motor > Mobil

Mobil Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Mobil.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 20th October 2012
Clingak2's Avatar
Clingak2 Clingak2 is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,014
Rep Power: 16
Clingak2 mempunyai hidup yang Normal
Default WTA : Apa mobil hatchback favorit ente?

Dear momod, mimin, agan-agan sekalian

As subject, apa sih mobil hatchback kesukaan ente?

Tahun bebas, asalkan mobil tersebut asli dikeluarkan oleh ATPM Indonesia

boleh menyebutkan lebih dari satu

sebutkan pula alasan,kelebihan dan kekurangannya



berikut ini beberapa contoh hatchback yang ane ingat



honda : life, wonder 3 doors, nouva, estilo, jazz

toyota : starlet kotak, starlet bakpau, yaris

mazda : mr 900 baby boomers, mazda 2

daihatsu : charade winner, sirion

suzuki : forsa, amenity, swift

VW : New Beetle, Golf GTi



dan masih banyak lagi yang lupa ane sebutin, so ane mohon bantuan agan-agan untuk menyebutkan mobil hatchback di Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini



Matur Tengkyu

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
WTB : nyari mobil-mobil hatchback...budget 30an jt.. MobilManiz Merk lainnya 0 17th October 2013 01:10 PM
SHARE Di Mari Gan Artis Favorit ENTE ps3black Lounge 0 27th May 2012 06:58 PM
Share Lagu Favorit Ente dimari Gan/Sist (Edisi Mei/2012) kembangtahu Lounge 0 27th May 2012 06:27 PM
Kumpulan Film favorit ane Versi Counter strike (ga Ngakak Ane jilatin kaki Ente) baksourat Lounge 0 27th May 2012 03:28 PM
Fighter mortal kombat favorit ente siapa gan?? ondelondel Lounge 0 27th May 2012 03:24 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:56 AM.